Ngopi Bonus Ngonten, Ini 3 Rekomendasi Cafe Instagramable di Kota Pasuruan

1258

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pasuruan merupakan salah satu kota di provinsi Jawa Timur yang terkenal dengan banyaknya pilihan cafe. Ada 3 rekomendasi cafe instagramable di Kota Pasuruan yang banyak digemari.

Cafe menjadi salah satu tempat yang biasa digunakan muda-mudi maupun keluarga untuk nongkrong bersama keluarga. Bisa juga dijadikan sebagai secondary tempat mengerjakan tugas atau bekerja.

Nah, bingung memilih cafe mana yang rasanya enak, ekonomis tetapi spot fotonya bagus? Berikut 3 rekomendasi cafe instagramable di Kota Pasuruan yang bisa jadi referensi:

1. Cafe Laut Semare Kraton Pasuruan

Cafe instagramabale yang tentunya mempunyai suanan yang bakal terkesan untuk pengalaman Bolo adalah Cafe Laut Semare Kraton Pasuruan. Cafe tersebut merupakan cafe yang dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa yang merupakan afiliasi Husky CNOOC Madura Limited (HCML)

Baca Juga :   Daftar Tempat Wisata di Kabupaten Probolinggo yang Harga Tiket Masuknya Under 10 Ribu

Maksudnya, cafe tersebut memberikan kontribusi signifikan terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat sekitarnya. Selain menawarkan suasana laut yang menyegarkan dan menenangkan, cafe ini juga menyajikan beragam pilihan makanan dan minuman, dengan harga yang terjangkau, berkisar antara Rp3.000 hingga Rp40.000.

Cafe Laut Semare berlokasi di Desa Semare, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Jam operasionalnya dimulai dari pukul 09.00 hingga 21.00, kecuali pada hari Jumat yang buka mulai pukul 13.00, dan Minggu yang buka mulai pukul 20.00.

2. Cafe Apjhon Pandaan Pasuruan

Salah satu rekomendasi cafe instagramable selanjutnya adalah Cafe Apjhone Pandaan Pasuruan. Cafe ini merupakan cafe relatif baru di Pasuruan yang telah menarik perhatian sejak pembukaannya. Salah satu daya tarik utamanya adalah pemandangan alam yang mempesona.

Baca Juga :   Puncak Pundak Lembu Digelontor Rp 4,7 Miliar

Selain itu, desain interior cafe ini sangat modern dan sesuai dengan tren saat ini, sehingga cocok untuk menjadi tempat nongkrong bagi kalangan muda. Bagi pecinta fotografi, cafe ini juga sangat instagramable dan menyediakan banyak spot foto yang menarik.

Cafe Apjhone Pandaan Pasuruan terletak di Jalan Sumberesik, Pager, Sumber Gedang, Kecamatan Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur.

3. Cafe Kopi Janji

Jika Bolo masih bingung memilih cafe instagramable dan hits di Pasuruan, Bolo bisa mencoba mengunjungi Janji Kopi. Cafe ini memiliki konsep modern minimalis yang cocok untuk dikunjungi bersama teman atau keluarga.

Sementara itu, Janji Kopi menawarkan beragam pilihan menu kopi, termasuk menu kopi kekinian dan makanan yang bisa Bolo pesan. Harganya sesuai dengan kualitas yang didapatkan yaitu sekitar Rp10.000 hingga Rp40.000 saja.

Baca Juga :   Baru Menikah? Berikut 3 Tempat Wisata di Pasuruan yang Cocok Buat Honeymoon

Selain itu, suasana cafe ini juga sangat nyaman dan menawarkan pengalaman bersantap yang menyenangkan. Janji Kopi berlokasi di Jalan Panglima Sudirman, Desa Kebonangung, Kecamatan Purworejo, Pasuruan. (tra/trj)