Hari Raya Idul Adha hingga Pencari Burung Meninggal di Lingkungan Golf | Koran Online 30 Jun

57

Beragam peristiwa kami sajikan pada 29 Juni melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (30/06/2023). Mulai Hari Raya Idul Adha hingga Pencari Burung Meninggal di Lingkungan Golf:

1. Masjid Cheng Hoo Pandaan Terima 1 Ekor Sapi 1 Domba dan 9 Kambing Etawa dari Pemkab Pasuruan

Pandaan (WartaBromo.com) – Masjid Muhammad Cheng Hoo di Pandaan kembali menjadi tempat yang dipilih oleh Pemerintah Kabupaten Pasuruan untuk menerima hewan qurban, seperti yang terlihat pada Kamis (29/06/2023) pagi.

Dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Pasuruan, Yudha Triwidya Sasongko, secara simbolis menyerahkan hewan qurban kepada Pengurus Masjid Cheng Hoo. Simak Selengkapnya.

2. Idul Adha 1444 H, Pemkot Pasuruan Bagikan 4 Sapi dan 68 Kambing

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemkot Pasuruan membagikan hewan kurban di momen hari raya Idul Adha 1444 H. Hewan kurban dibagikan ke masjid dan musala di Kota Pasuruan.

Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul), pada Kamis (29/06/2023) pagi tadi melakukan salat Idul Adha di Masjid Mujahidin yang berada Kelurahan Randusari, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

3. Pencari Burung Asal Pandaan Ditemukan Meninggal Dunia di Lingkungan Golf

Pandaan (WartaBromo.com) – Seorang warga asal Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan ditemukan meninggal dunia di lingkungan Finna Golf, Kamis (29/6/2023) siang. Diketahui, korban meninggal saat mencari burung.

Dari informasi yang didapat, Sugiono (51), warga Lingkungan Sidonganti, Kelurahan Kutorejo meninggal dunia saat sedang mencari burung bersama temannya. Simak Selengkapnya.

4. Pembunuhan di Lekok: Pelaku Sempat Tinggalkan Jasad Korban Seharian

Lekok (WartaBromo.com) – Fakta lain terungkap terkait kasus pembunuhan pria dalam karung di Dusun Gunung Awu, Desa Alastlogo, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, Minggu (25/6/2023) lalu.

Sebelum dibuang di area pemakaman umum dusun setempat, pelaku sempat meninggalkan jasad korban yang sudah tak bernyawa seharian. Simak Selengkapnya.