Menul-menul! Inilah 3 Warung Jemblem di Pasuruan yang Mak Nyus

897

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi Bolo Warmo yang hendak berangkat kerja, alangkah nikmatnya jika menyempatkan diri mampir ke salah satu warung jemblem di Pasuruan ini. Di sanding dengan kopi, dijamin akan makin bergairah menjalani hari.

Jemblem adalah sejenis makanan gorengan berwarna kecoklatan yang terbuat dari singkong. Bentuknya bulat dan seukuran dengan telur ayam. Di dalamnya terdapat gula merah.

Sementara itu, Jemblem adalah salah satu kue jajan pasar yang banyak ditemui di pasar dan warung di daerah Pasuruan. Nah penasaran Bolo?

Berikut ini dilansir dari berbagai sumber, rekomendasi jemblem terenak di Pasuruan.

1. Jemblem Mbak Mala

Nah, pertama ada warung Jemblem di Pasuruan Mbak Mala yang mana merupakan tempat makan di Pasuruan yang menyediakan varian rasa Jemblem, tentunya dengan harga yang bersahabat dan dijamin maknyus. Harga Jemblem varian rasanya cuman Rp8.500 saja.

Baca Juga :   Warung Wedang Ronde Terenak di Pasuruan, Harganya Mulai 4 Ribuan!

Sementara itu, Bolo bisa langsung saja mampir ke Warung Jemblem Mbak Mala yang berada di Jalan Dr. Sutomo No. A22, Pasegan, Petungasri, Kec. Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur 67156, buka setiap hari pukul 09.00 sampai 16.00 WIB.

2. Jemblem Bu Tri

Selanjutnya adalah Jemblem Bu Tri. Nah, menariknya dari Jemblem Bu Tri ini Bolo yaitu, adanya variasi paket Jemblem, mulai dari Jemblem Original Paket 1-3 dan Jemblem gula Aren paket 1-3.

Selain itu, untuk harga Jemblemnya sekitar Rp12.500-Rp31.000 rupiah. Sementra itu, Jemblem Bu Tri sudah bisa dipesan melalui aplikasi GoFood, Bolo tinggal ketik saja “Jemblem Bu Tri” pada menu pencarian, kemudian langsung saja pesan.

Baca Juga :   Warung Sate Komo Terenak di Pasuruan Ternyata Ada di Sini!

3. Jemblem Isi Gula Cak Judith

Terakhir adalah warung jemblem di Pasuruan Isi Gula Cak Judith. Jemblem Isi Gula Cak Judith mempunyai dua varian yakni, Jemblem matang dan Jemblem Frozen.

Selain itu, perlu Bolo ketahui bahwa harga Jemblem Cak Judith sangat murah, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp10.000

Jemblem tersebut berada di Dusun Kemiri Desa Pakukerto, RT/RW 01/01, Kecamatan Sukorejo, Kab. Pasuruan, Jawa Timur. Buka setiap hari, mulai pukul 06.00 sampai 20.00 WIB. (tra/trj)