Catat 3 Alamat Warung Nasi Pecel Telo di Lumajang Ini, Rasanya Enak!

206

Pasuruan (WartaBromo.com) – Lumajang sebuah kota yang berada di wiliayah Jawa Timur yang terkenal dengan sebutan kota pisang ini, ternyata mempunyai berbagai kuliner khas hingga legendaris. Salah satunya adalah pecel telo.

Pecel telo merupakan makanan khas Lumajang yang unik. Sebab, pecel yang biasa diolah dengan sayur-sayuran dan bumbu divariasikan dengan tambahan telo.

Jadi, umbi telo yang biasanya dijadikan keripik atau olahan makanan lain, kini dicampurkan dengan bumbu kacang untuk membuat pecel yang berbeda dan lebih menarik rasanya.

Nah, berikut ini Bolo rekomendasi warung pecel telo terenak, dilansir dari berbagai sumber:

1. Nasi Pecel Mahkota

Pertama adalah nasi Pecel Mahkota yang menyediakan pecel telo. Untuk alamatnya berada Jalan Panglima Besar Sudirman No.20a, Tompokersan, Kec. Lumajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur 67316.

Baca Juga :   Pemerintah Siapkan Buat Sudetan Kali Welang

Warung pecel telo ini buka setiap hari Pukul 21.00-02.00 WIB.

2. Pecel AE Bu Enis

Selanjutnya rekomendasi pecel telo terenak adalah di warung Pecel AE Bu Enis.

Warung pecel tersebut berada di Lokasi Jalan. H. O.S. Cokroaminoto, Tompokersan, Kec. Lumajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur 67316. Buka setiap hari pukul 06.00 WIB.

3. Warung Nasi Pecel

Terakhir adalah warung nasi pecel khas Lumajang yang berada di Lokasi Lor Gn., Mlawang, Klakah, Lumajang Regency, East Java 67356. Buka setiap hari mulai pukul 04.00 – 11.00 WIB. (tra/trj)