Mak Nyus! Ini 3 Rekomendasi Penjual Klepon di Pasuruan yang Jadi Buruan

441

Pasuruan (WartaBromo.com) – Klepon menjadi salah satu jajanan yang banyak diburu wisatawan saat berkunjung ke Pasuruan. Tak heran jika banyak penjual klepon di Pasuruan.

Umumnya, penjual klepon yang paling terkenal ada di daerah Gempol. Padahal, ada juga penjual lain yang bisa dijadikan jujugan saat mencari oleh-oleh.

Nah, bagi Bolo Warmo yang mencari penjual klepon di Pasuruan, berikut diantaranya dilansir dari berbagai sumber:

1. Klepon Wahyu

Penjual klepon ini berada di pinggir jalan raya Gempol, Dusun Panderejo, Desa Legok, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Klepon Wahyu merupakan salah satu penjual klepon yang paling terkenal diantara yang lain. Selain rasanya enak, ternyata klepon ini sudah berdiri sejak tahun 1997.

Baca Juga :   Ada 4 Warung Soto Terenak di Probolinggo, Mulai Rp10.000-an!

2. Rapi Klepon dan Pia Ma’fir

Sama seperti Klepon Wahyu, penjual satu ini pun lokasinya ada di Jl. Raya Panderejo No.5, RW.10, Panderejo, Legok, Kec. Gempol, Pasuruan, Jawa Timur.

Adapun yang membedakan adalah, di sini terdapat berbagai macam oleh-oleh khas Pasuruan, salah satunya pia. Rasanya enak, kleponnya pun selalu tersaji hangat.

3. Klepon Raja Rasa

Penjual klepon di Pasuruan yang juga direkomendasikan adalah Klepon Raja Rasa. Alamatnya ada di Jl. Raya Panderejo No.10, RT.04/RW.10, Panderejo, Legok, Kec. Gempol, Pasuruan.

Berdasarkan rating, Klepon Raja Rasa mendapat ulasan baik dan bintang 4/5 dari pelanggan. Klepon Raja Rasa juga banyak diburu karena lokasinya berada dekat dengan pusat pekerja.

Baca Juga :   Lezatnya Nasi Punel Khas Bangil

Itulah ketiga rekomendasi penjual klepon di Pasuruan yang bisa Bolo coba. Ketiganya memang berada di lokasi yang sama namun hanya dipisahkan oleh stand-stand. (jun)