Istri Polisi Marahi Karyawan Magang di Pusat Perbelanjaan hingga Guru di Winongan Dibegal | Koran Online 6 Sept

1663

Beragam peristiwa kami sajikan pada 5 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (06/09/2023). Mulai Istri Polisi Marahi Karyawan Magang di Pusat Perbelanjaan hingga Guru di Winongan Dibegal:

1. Berangkat Ngajar, Guru di Winongan Dibegal di Jalan

Winongan (WartaBromo.com) – Seorang guru di Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, jadi korban aksi begal. Ia sempat ditodong senjata tajam agar menyerahkan sepeda motornya.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Farouk Ashadi Haiti mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Senin (04/09/2023) di Desa Umbulan, Kecamatan Winongan pukul 06.45 WIB. Simak Selengkapnya.

2. Resah Diteror Pinjol, Warga Gadingrejo Lapor ke Polisi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Teror pinjaman online (pinjol) kembali memakan korban. Kali ini teror tersebut menimpa seorang warga di Kota Pasuruan.

Baca Juga :   Perempuan asal Situbondo Tewas Dihantam Kereta Api di Perlintasan Taman Manula

Ia adalah Fandi Winurdani (34) warga Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan. Kepada WartaBromo, Fandi mengatakan, pada Selasa (29/08/2023) ia mengunduh sebuah aplikasi pinjol di play store. Simak Selengkapnya.

3. Viral Istri Polisi Marahi Siswi Magang di Pusat Perbelanjaan Probolinggo

Probolinggo (Wartabromo) – Seorang istri polisi memarahi siswi magang di pusat perbelanjaan KDS di Kota Probolinggo. Video ini pun viral di sosial media.

Dalam video, terlihat istri polisi yang juga seorang selebgram bernama Luluk Nuril sedang melabrak seorang siswi magang di pusat perbelanjaan KDS di Kota Probolinggo. Simak Selengkapnya.

4. Lima Bacakades Dinyatakan Gagal

Pasuruan (WartaBromo.com) – Tes tulis dan tes baca kitab suci untuk bakal calon kepala desa (bacakades) selesai digelar. Dua orang dinyatakan tak lulus ujian tersebut.

Baca Juga :   Kain Seragam Gratis di Kota Pasuruan Dibagi Akhir Agustus hingga Mas Dion Siap Nyalon Bupati Pasuruan | Koran Online 14 Ags

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Ridho Nugroho membeberkan, hasil tes sudah diumumkan sejak Sabtu (03/09/2023) lalu. Simak Selengkapnya.

5. Gus Dokter Mufti Ingatkan Kemendag : Jika Tak Ditata, Tiktok Bisa Jadi Ancaman Bagi UMKM   

Jakarta (WartaBromo.com) – Anggota Komisi VI DPR RI Mufti Anam meminta Kementerian Perdagangan (Kemendag) tak hanya memberikan perhatian pada pasar fisik saja, namun juga keberadaan pasar digital.

Hal itu ia sampaikan dalam rapat kerja dengan Kemendag di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, pada Senin (4/9/2023) lalu. Menurutnya, kini para pedagang di pasar fisik banyak yang mengalami penurunan omset. Simak Selengkapnya.