Manajer WO Jadi Tersangka Kebakaran Bukit Teletubbies hingga Ramai Video Luluk “Main” Dikawal Patwal | Koran Online 8 Sept

914
Tersangka Awew saat digelandang di Mapolres Probolinggo.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 7 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (08/09/2023). Mulai Manajer WO Jadi Tersangka Kebakaran Bukit Teletubbies hingga Ramai Video Luluk “Main” Dikawal Patwal:

1. Bukit Teletubbies Terbakar, Wisata Bromo Ditutup Total

Pasuruan (WartaBromo.com) – Objek wisata nasional Gunung Bromo akhirnya ditutup total. Keputusan itu berlaku sejak Rabu (6/9/2023) malam hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Oleh pihak Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS), keputusan penutupan itu pun telah diumumkan melalui akun resmi Balai Besar TNBTS. Simak Selengkapnya.

2. Manajer WO Ditetapkan sebagai Tersangka Kebakaran Teletubbies

Sukapura (WartaBromo.com) – Kepolisian Resor (Polres) Probolinggo menetapkan seorang tersangka dalam kasus kebakaran lahan sabana dan bukit Teletubbies Gunung Bromo, Kabupaten Probolinggo. Ia merupakan manajer wedding organizer (wo) yang melaksanakan foto prewedding.

Tersangka tersebut merupakan pria berinisial AWEW (41). Ia merupakan warga Jalan Dr. Sutomo Kelurahan Tompokersan, Kecamatan/ Kabupaten Lumajang. Simak Selengkapnya.

3. Luas Hutan Tahura R Soerjo di Lereng Arjuna yang Terbakar Capai 4 Ribu Hektar Lebih

Pasuruan (WartaBromo.com) – Luas hutan Gunung Arjuno di kawasan Tahura Raden Soerjo hingga saat ini mencapai ribuan hektar. Sejumlah upaya pemadaman api terus dilakukan.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pasuruan Sugeng Hariyadi mengatakan dari progres pemadaman api yang dilakukan, tercatat sekitar 4 ribu hektar hutan ludes terbakar. Simak Selengkapnya.

4. Polisi Tangkap Pelaku Begal asal Pandaan Bermodus Kencan Buta di Facebook

Bangil (WartaBromo.com) – Satreskrim Polres Pasuruan berhasil mengamankan dua orang kawanan begal yang beraksi di wilayah Pasuruan. Kali ini, modus yang digunakan para pelaku untuk beraksi adalah kencan buta di Facebook.

AKP Farouk Ashadi Haiti, Kasatreskrim Polres Pasuruan mengatakan, 2 dari 4 kawanan begal bermodus kencan buta itu sudah diamankan Satreskrim Polres Pasuruan pada akhir Agustus dan 1 September 2023 lalu. Simak Selengkapnya.

5. Jejak Digital Bermunculan, Ramai Video Luluk Main Dikawal Mobil Patwal  

Probolinggo (Wartabromo.com) – Meski sudah meminta maaf dan mediasi bersama pihak sekolah, nyatanya persoalan Luluk Nuril belum juga usai. Kali ini muncul video viralnya saat bermain dengan kawalan mobil patwal.

Setidaknya ada tiga video yang kembali beredar di kalangan warganet. Pertama yakni video saat Bripka Nuril akan melakukan perjalanan. Dalam video terlihat Ia berangkat dengan satu alphard dan mobil patwal. Simak Selengkapnya.