Truk Kontainer Muat Tetes Terguling hingga Gus Irsyad dan Gus Mujib Saling Puji | Koran Online 14 Sept

207

Beragam peristiwa kami sajikan pada 13 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Kamis (14/09/2023). Mulai Truk Kontainer Muat Tetes Terguling hingga Gus Irsyad dan Gus Mujib Saling Puji:

1. Truk Kontainer Terguling di Jalan Raya Kertosari, Muatan Tetes Ambyar di Jalan

Purwosari (WartaBromo.com) – Sebuah kecelakaan terjadi pada Rabu (13/9/2023) siang di jalan raya Surabaya-Malang, tepatnya di desa Kertosari Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan.

Informasi awal yang didapatkan serta kiriman foto dan video yang diterima, Sebuah truk kontainer bermuatan tetes mengalami kecelakaan yang mengakibatkan tumpahnya muatan di jalan dan menutup jalur utama. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Berdasar Manifes; 2 Kru KRI Nanggala 402 Berasal dari Probolinggo

2. Ditinggal Makan Soto, Truk Muat Tetes Mundur Lalu Tabrak Rumah dan Mobil

Purwosari (WartaBromo.com) – Sebuah truk muat tetes tebu menabrak rumah dan dua mobil di Jalan Raya Surabaya-Malang, Desa Kertosari, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Rabu (13/9/2023). Tumpahan tetes yang berada di tengah jalan membuat arus lalu lintas macet.

Menurut informasi yang didapat, kecelakaan tunggal itu bermula saat truk kontainer muat tetes dengan nopol L 8237 UK mogok sekitar pukul 10.45 WIB. Baca selengkapnya.

3. Ringsek Disasak Kontainer Tetes yang Berjalan Mundur – ‘Mobilnya Mau Saya Panasi dan Antar Anak ke RS’

Purwosari (WartaBromo.com) – Akibat kecelakaan yang dialami truk kontainer bermuatan tetes jalan raya Surabaya-Malang, tepatnya di desa Kertosari Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan mengakibatkan mobil warga ringsek.

Baca Juga :   Jemput Anak di Mantan Istri Berbekal Celurit, Pria Ini Dijebloskan ke Penjara

Mobil Daihatsu bernopol N 1502 AZ milik Joko Slamet tersebut mengalami kerusakan parah akibat tertabrak oleh truk kontainer yang sedang mogok tiba – tiba berjalan mundur saat ditinggal makan soto. Baca selengkapnya.

4. Geger Mayat Bayi di Sumur Makam Mbah Makmum

Mayangan (WartaNromo.com) – Warga sekitar Makam Mbah Makmum, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, gempar. Itu aetelah juru kunci makam setempa, menemukan pocong bayi baru lahir.

Saat ditemukan, posisinya berada di dekat sumur dalam area makam. Bayi berkelamin laki-laki itu masih lengkap dengan tali pusar dan ari-arinya. Baca selengkapnya.

5. Silaturahmi Akhir Jabatan Bersama PCNU, Gus Irsyad dan Gus Mujib Saling Puji dan Haru – ‘Kenapa Bisa Begitu?’

Pohjentrek (WartaBromo.com) – Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf tak kuasa membendung air matanya saat bercerita tentang peran KH.Abdul Mujib Imron sebagai wakilnya.

Baca Juga :   PHK Mendominasi Kasus Ketenagakerjaan di Pasuruan hingga Digilas Zaman, Sopir Angkutan Kota Pasuruan Tak Miliki Gairah | Koran Online 7 Feb

Pemandangan tersebut terlihat jelas saat Bupati dua periode ini tengah memberikan sambutan di hadapan para ulama dan pengurus PCNU (Pimpinan Cabang Nahdhatul Ulama) Kabupaten Pasuruan, Rabu (13/09/2023) pagi. Baca selengkapnya.