Beredar Video Diduga Pengeroyokan di Jalan Pahlawan Kota Pasuruan

898
Beredar Video Pengeroyokan di Jalan Pahlawan Kota Pasuruan

Panggungrejo (WartaBromo.com) – Beredar video kericuhan di Jalan Pahlawan, Kelurahan Pekuncen, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Diduga, aksi tersebut terjadi usai kegiatan Festival Makanan Khas Kota Pasuruan pada Selasa (19/9/2023) malam.

Berdasarkan video yang didapat, nampak sejumlah orang melakukan penganiayaan terhadap salah seorang pria yang terjatuh di sepeda motor yang terjadi tepat di depan Gedung P3GI, Kota Pasuruan. Korban juga terlihat tak berdaya saat diinjak para segerombolan pria yang berada di TKP.

Aipda Junaedi, PLT Kasie Humas Polres Pasuruan Kota mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas video pengeroyokan yang beredar di media massa tersebut. Menurutnya, masih belum ada laporan terkait pengeroyokan yang terjadi di Jalan Pahlawan, Kota Pasuruan.

“Kalau pastinya masih belum tahu, kami masih melakukan penyelidikan,” kata Junaedi saat dikonfirmasi wartabromo.com, Rabu (20/9/2023).

Namun, saat kegiatan festival makanan khas kota Pasuruan itu pihaknya hanya mendapati aksi senggolan pada saat konser musik digelar.

“Hanya ada senggolan saat konser musik, dan ada satu korban yang mengalami luka,” tuturnya. (don/may)