Ngantuk, Truk Tronton Tabrak Truk Muat Pasir di Wonorejo

383
Ngantuk, Truk Tronton Tabrak Truk Muat Pasir di Wonorejo

Wonorejo (WartaBromo.com) – Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Raya Pasuruan – Purwosari tepatnya di Desa Wonosari, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan. Kali ini, sopir truk yang diduga mengantuk menabrak truk muat pasir yang berhenti di tepi jalan.

Menurut informasi yang didapat, kecelakaan itu bermula saat truk tronton muat semen dengan Nopol B 9710 WX yang Sudarsono (51) dikendarai melaju dari arah Pasuruan-Malang sekitar pukul 08.00 WIB.

Namun, sesampainya di TKP tepat di depan cucian mobil di Wonosari, sopir truk tronton muat semen itu mengantuk dan menabrak truk muat pasir dengan Nopol S 8066 PC yang berhenti di tepi jalan karena mogok.

“Sopir mengakui kalau mengantuk. Alhasil truk tronton tersebut menabrak truk muat pasir yang berhenti di tepi jalan,” kata Aipda Harnadi, Kaposlantas Purwosari, Rabu (20/9/2023).

Baca Juga :   Mundur dari Pimpinan Bank, Pasutri ini Sukses Jadi Perajin Mutiara

Akibat peristiwa itu, sopir truk muat pasir yakni Muhammad Hasan (26), warga Selokanyar, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang mengalami luka lecet pada kaki. Ia tertabrak truk tronton saat membenahi truk miliknya yang mogok.

“Sopir dump truk mengalami luka lecet dan Puskesmas terdekat,” tuturnya.

Kecelakaan tersebut saat ini masih ditangani unit laka lantas Polres Pasuruan. (don/may)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.