Erick Thohir hingga Machfud MD Hadiri Haul KH. Abdul Hamid Pasuruan

3684
Erick Thohir hingga Machfud MD Hadiri Haul KH. Abdul Hamid Pasuruan
Sekjen PBNU Saifullah Yusuf alias Gus Ipul duduk bersama Machfud MD saat Hadir di acara Haul KH. Abdul Hamid ke42 di Kota Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ratusan ribu jemaah dari berbagai daerah hadir di haul KH. Abdul Hamid. Tak hanya itu, pada haul yang ke-42 itu, nampak sejumlah pejabat juga turut hadir, Senin (25/9/2023) pagi.

Pantauan wartabromo.com di lokasi, sejumlah pejabat yang hadir antara lain Menteri BUMN, Erick Thohir yang hadir tepat di saat pembacaan tahlil dan disambut dengan hangat oleh jajaran panitia.

Selain itu, Menko Polhukam, Machfud MD secara istiqomah selalu hadir dalam peringatan haul KH. Abdul Hamid. Kali ini ia duduk tepat di sisi Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul).

Tampak pula Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf. Selain itu orang nomor 1 di Jatim, Gubernur Khofifah Indar Parawansa dikabarkan pula akan hadir.

Baca Juga :   Retas Situs Kemendagri, Pemuda Asal Pandaan Ngaku Uji Kemampuan

Para pejabat publik yang hadir itu juga diberi waktu untuk memberikan sedikit sambutan setelah Pengasuh Ponpes Salafiah KH. Idris Hamid.

Seperti diberitakan sebelumnya, ribuan jemaah dari berbagai penjuru daerah telah membanjiri jalan di sekitar kawasan Pondok Salafiyah, Kota Pasuruan sejak pukul 05.00 WIB.

Seperti tahun sebelumnya, rumah warga juga ikut menjamu jemaah yang mengikuti rangkaian kegiatan Haul Kiai Hamid. Ada yang memasang TV LED dan menyediakan karpet untuk para jemaah. (lio/may)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.