Sungai Welang Tercemar Limbah hingga DPC PDIP Siap Menangkan Ganjar-Mahfud MD | Koran Online 19 Okt

104

Beragam peristiwa kami sajikan pada 18 Oktober melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (19/10/2023). Mulai Sungai Welang Tercemar Limbah hingga DPC PDIP Siap Menangkan Ganjar-Mahfud MD:

1. Sungai Welang Tercemar Limbah, Warga 6 Desa Geruduk Pabrik Satoria

Wonorejo (WartaBromo.com) – Ratusan warga dari enam desa di Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, telah kembali menggelar aksi protes pada Rabu (18/7/2023) siang, di depan pabrik Satoria Grup. Mereka mengungkapkan ketidakpuasan mereka terhadap manajemen pabrik terkait dugaan pencemaran limbah ke sungai Welang.

Aksi massa dimulai sejak pukul 09.00 WIB, dengan peserta aksi membawa poster dengan berbagai pesan protes terkait pembuangan limbah ke sungai. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Harga Minyak Goreng Kemasan di Pasar Kota Pasuruan Masih Tinggi

2. Nobar Mahfud MD Jadi Cawapres, DPC PDIP Kota Pasuruan: Mantap, Beliau Top!

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sejumlah kader DPC PDIP Kota Pasuruan menggelar nonton bareng pengumuman Mahfud MD menjadi bakal calon wakil Presiden Ganjar Pranowo di Pilpres (Pemilihan Presiden) 2024 mendatang. Dalam hal itu, para kader dan pengurus yakin menang di perhelatan Pilpres tersebut.

Pantauan di Kantor DPC PDIP, di Jalan KH Mansyur, Kelurahan Sekargadung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, para kader dan pengurus menyaksikan langsung pengumuman bacawapres Ganjar Pranowo sejak pukul 10.00 WIB. Simak Selengkapnya.

3. Pemkot Tunjuk Staf Ahli Jadi Plt. Kasat Pol PP

Pasuruan (WartaBromo.com) – Meninggalnya Nur Fadholi menjadikan jabatan Kasat Pol PP Kota Pasuruan kosong. Pemkot menunjuk staf ahli sebagai Plt Kasat Pol PP.

Baca Juga :   Ribuan Onthelis Konvoi Sambut Hari Santri

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pasuruan, Supriyanto mengatakan, pemkot telah menunjuk Hery Dwi Sudjatmiko sebagai Plt. Kasat Pol PP. Simak Selengkapnya.

4. Pemilu 2024 Rawan Konflik, Begini Langkah Polres Probolinggo

Kraksaan (WartaBromo.com) – Gelaran pemilihan umum (Pemilu) serentak 2024 rawan konflik, termasuk di Kabupaten Probolinggo. Kepolisian setempat pun telah memetakan potensi dan langkah pengamanan hajatan nasional tersebut.

Pada Pemilu 2024 nanti, ada 2.885 tempat pemungutan suara (TPS) yang masuk dalam wilayah hukum Polres Probolinggo. Ribuan TPS itu, tersebar di 292 desa/kelurahan pada 21 dari 24 kecamatan di Kabupaten Probolinggo. Dengan hak pilih mencapai 746.724 jiwa. Simak Selengkapnya.

5. Fakta-fakta Investasi Bodong di Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Puluhan emak-emak di Pasuruan melapor terkena investasi bodong pada Senin (16/10/2023). Bahkan kerugian mencapai miliaran rupiah.

Baca Juga :   Kutuk Kekerasan Terhadap Wartawan Tempo, PWI Pasuruan Minta Pelaku Diganjar Hukuman

Kasus investasi bodong ini tentu membuat emak-emak lain merasa waspada. Sehingga perlu untuk lebih berhati-hati. Simak Selengkapnya.