Nobar Mahfud MD Jadi Cawapres, DPC PDIP Kota Pasuruan: Mantap, Beliau Top!

107
Nobar Mahfud MD Jadi Cawapres, DPC PDIP Kota Pasuruan: Mantap, Beliau Top!

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sejumlah kader DPC PDIP Kota Pasuruan menggelar nonton bareng pengumuman Mahfud MD menjadi bakal calon wakil Presiden Ganjar Pranowo di Pilpres (Pemilihan Presiden) 2024 mendatang. Dalam hal itu, para kader dan pengurus yakin menang di perhelatan Pilpres tersebut.

Pantauan di Kantor DPC PDIP, di Jalan KH Mansyur, Kelurahan Sekargadung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, para kader dan pengurus menyaksikan langsung pengumuman bacawapres Ganjar Pranowo sejak pukul 10.00 WIB.

DPC PDIP Kota Pasuruan, Teddy Armanto, mengatakan, pihaknya akan terus mengikuti instruksi partai terkait langkah ke depan yang akan dilakukan usai Mahfud MD resmi menjadi Bacawapres Ganjar Pranowo.

“Kita akan sosialisasi terus sosok Presiden dan Wakil Presidennya,” kata Teddy, Rabu (18/10/2023).

Baca Juga :   Penusukan Pemuda Blandongan: Pelaku dan Korban Terlibat Cinta Segitiga

Menurutnya, Mahfud MD adalah sosok yang tepat untuk mendampingi Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024 mendatang.

“Mantap, beliau top, istilahnya tepat sekali pengambilan beliau jadi cawapres,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan beberapa partai pengusung di Kota Pasuruan untuk melanjutkan langkah ke depan. Para kader juga optimis Ganjar-Mahfud menang di Pilpres 2024.

“Siap, kami siap untuk memenangkan,” tuturnya.

Sekadar diketahui, pengumuman Cawapres Ganjar itu disampaikan Megawati secara langsung di DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).

Megawati didampingi para ketua umum partai koalisi pro Ganjar, yakni Plt Ketum PPP Mardiono, Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, hingga Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO). Baik Ganjar dan Mahfud juga hadir dalam pengumuman ini.

Baca Juga :   Koran Online 15 April : 2 Warga Tewas Disambar Petir saat Panen, hingga ABG Garong Indomaret di Probolinggo

“Maka calon wapres yang dipilih oleh PDIP yang akan mendampingi Ganjar Pranowo adalah Bapak Mahfud MD,” kata Megawati. (don/may)