Jawaban Nestle Soal Demo Buruh hingga Dewan Desak Sekda Lumajang Dicopot | Koran Online 15 Nov

1938
Nestle Indonesia

Beragam peristiwa kami sajikan pada 14 November melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (15/11/2023). Mulai Jawaban Nestle Soal Demo Buruh hingga Dewan Desak Sekda Lumajang Dicopot:

1. Pj. Bupati Lumajang Pastikan Pegawai Honorer yang Hisap Sabu Dipecat

Lumajang (wartabromo.com) – Dua pegawai honorer Pemkab Lumajang kesandung kasus sabu-sabu. Pj. Bupati Lumajang, Indah Wahyuni memastikan honorer tersebut dipecat.

Kedua pegawai honorer itu, diketahui sudah bekerja sejak 2019 silam. Hadir dalam konferensi pers di Polres Lumajang, Pj. Bupati Lumajang, Indah Wahyuni memastikan, pihaknya langsung ambil langkah tegas. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Setelah ke Papua, PDP di Kabupaten Probolinggo Meninggal

2. Ini Tanggapan Nestle Indonesia Soal Demo Buruh di Kejayan

Pasuruan (WartaBromo.com) – PT Nestle Indonesia menanggapi terkait aksi demo buruh di salah satu unit perusahaannya yang berada di Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan. Nestle mengaku saat ini perusahaan sedang melakukan penyesuaian bisnis.

Nestle mengungkap, penyesuaian ini dilakukan agar lebih tangkas dan efisien. Sehingga dapat terus memberikan peluang untuk tumbuh dalam jangka waktu ke depan. Simak Selengkapnya.

3. Tujuh Fraksi DPRD Lumajang Desak Pj Bupati Ganti Sekda

Lumajang (WartaBromo.com) – Tujuh fraksi DPRD Kabupaten Lumajang mendesak Pj Bupati untuk melakukan reshuffle Sekretaris Daerah (Sekda) Lumajang. Sebab, sekda dianggap tidak bisa berkomunikasi dengan baik.

Baca Juga :   Bonus Atlet-Pelatih Rp 2,8 M Akhirnya Cair hingga Glamping Asyik di Lereng Argopuro | Koran Online 12 Des

Desakan ini disampaikan saat Rapat Paripurna dua dalam Penyampaian Pendapat Bapemperda, Banggar dan PU Fraksi terhadap R-APBD 2024, Senin (13/11/2023). Simak Selengkapnya.

4. Lapas Terintegrasi Kota Pasuruan Capai 82 Persen, Sistem Pengamanan Bakal Mirip Lapas di Jepang

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pembangunan Lapas Terintegrasi di Kota Pasuruan terus berprogres. Lapas terintegrasi ini diproyeksikan bakal menjadi smart prison.

Pada Jumat (10/11/2023) kemarin, Kepala Bagian Program dan Pelaporan Ditjenpas, Dimas Krisna Setiawan meninjau proyek yang berada di Kelurahan Tapaan, Kecamatan Bugul Kidul. Simak Selengkapnya.

5. Manfaat Nutrisi Lemon Bagi Kesehatan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Lemon adalah buah yang tidak hanya menambah cita rasa segar pada makanan dan minuman, tetapi juga memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa. Dengan kandungan nutrisinya yang kaya, lemon dapat memberikan banyak hal baik bagi tubuh kita.

Baca Juga :   Banjir Lahar Dingin Semeru hingga Pelaku Curanmor Kena Ledakan Bondet | Koran Online 12 Sep

Tahukah bolo, Lemon, atau Citrus limon dalam nama Latinnya, dikenal sebagai sumber vitamin C dan antioksidan? Buah ini mengandung berbagai nutrisi penting seperti karbohidrat, air, serat, protein, serta mineral seperti kalium, kalsium, dan magnesium yang dibutuhkan oleh tubuh. Simak Selengkapnya.