TNI Imbau Warga Tak Dekati Bangkai Pesawat, Waspada Bahan Peledak hingga Golkar Disemprit Bawaslu | Koran Online 18 Nov

181

Beragam peristiwa kami sajikan pada 17 November melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (18/11/2023). Mulai TNI Imbau Warga Tak Dekati Bangkai Pesawat, Waspada Bahan Peledak hingga Golkar Disemprit Bawaslu:

1. Hari Ini Jenazah Empat Awak Pesawat TNI AU yang Jatuh, Akan Dilepas dengan Penghormatan Militer

Malang (WartaBromo.com) – Empat awak pesawat EMB 314 Super Tucano meninggal dunia saat bertugas dalam misi penerbangan TNI AU. Keempat jenazah rencananya akan dilepas dengan penghormatan militer.

Pesawat ini sebelumnya melaksanakan misi profisiensi formation flight dari Lanud Abdurahman Saleh pada Kamis (16/11/2023. Lalu 28 menit setelah lepas landas, dua pesawat dilaporkan jatuh di daerah Desa Keduwung, Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Sedekah Bumi Memakan Korban hingga Minibus Wisatawan Bromo Nyungsep ke Hotel | Koran Online 31 Jul

2. Pengendara Kejar-Kejaran dengan Polisi Ternyata Pengedar Sabu!

Probolinggo (WartaBromo.com)– Dua pengendara yang terlibat dalam aksi kejar-kejaran dengan anggota BM Satlantas Polres Probolinggo akhirnya terungkap sebagai pengedar sabu lintas daerah.

Keduanya, Purwanto dan Yudianto, warga Kecamatan Kalisat, Kabupaten Jember. Ditangkap di Desa Randu Putih, Kecamatan Dringu, setelah berusaha melarikan diri dari kejaran polisi. Simak Selengkapnya.

3. Bangkai Dua Pesawat TNI AU Belum Bisa Diangkat, Warga Diimbau Waspada Bahan Peledak

Pasuruan (WartaBromo.com) – Dua bangkai pesawat TNI AU yang jatuh di wilayah TNBTS, Kamis (16/11/2023) belum berhasil dievakuasi. Pihak TNI AU pun mengimbau warga waspada terhadap bahan peledak di bangkai pesawat.

Baca Juga :   Guru Ponpes Al Yasini Tewas Terlindas, Hingga Pj Sekda Kota Pasuruan Dipegang Pejabat Pemprov | Koran Online 10 Sept

Kadispen TNI AU, Marsekal Pertama TNI R. Agung Sasongkojati, mengatakan, hingga kini bangkai pesawat masih belum bisa diangkat lantaran medan yang sulit. Simak Selengkapnya.

4. Golkar Kota Pasuruan Kena Semprit Bawaslu, Ada Apa?

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bawaslu Kota Pasuruan terus memelototi caleg-caleg yang coba mencuri start kampanye. Walhasil satu partai politik kena ‘tegur’ bawaslu.

Koordinator Divisi Pencegahan, Hukum, Partisipasi Masyarakat, dan Humas Bawaslu Kota Pasuruan, Marta Affandi mengatakan, teguran tersebut dilayangkan kepada DPD Partai Golkar Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

5. Simak! Ini Review Lengkap HP Xiaomi 1 Jutaan, Jangan Salah Pilih!

Pasuruan (WartaBromo.com) – Xiaomi selalu berinovasi menghadirkan produk terbaru dengan spek mumpuni yang dijual dengan harga murah, salah satunya hp. Ada beberapa hp Xiaomi 1 jutaan yang kini banyak diincar.

Baca Juga :   Jelang Lebaran, Tiket KA Ekonomi Ludes Terjual

Kehadiran brand ini tidak hanya menjadi tren, namun juga solusi bagi konsumen yang mencari ponsel berkualitas tanpa menguras dompet. Simak Selengkapnya.