KA Probowangi Hantam Minibus Tewaskan 11 Penumpang hingga Nyaleg atau Jadi Timses Capres Otomatis Nonaktif sebagai Pengurus NU | Koran Online 20 Nov

564

Beragam peristiwa kami sajikan pada 19 November melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (20/11/2023). Mulai KA Probowangi Hantam Minibus Tewaskan 11 Penumpang hingga Nyaleg atau Jadi Timses Capres Otomatis Nonaktif sebagai Pengurus NU :

1. Dihantam KA Probowangi, 11 Penumpang Minibus Tewas

Lumajang (WartaBromo.com) – Kecelakaan maut terjadi di pintu perlintasan KA di Klakah, Kabupaten Lumajang, Minggu (19/11/2023) malam.

Akibat peristiwa itu, 11 dari 15 penumpang minibus yang tengah melintas dikabarkan meninggal dunia. Simak Selengkapnya.

2. Nyaleg atau Jadi Timses Capres Otomatis Nonaktif sebagai Pengurus NU

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) menonaktifkan pengurus maupun pimpinan lembaga NU yang masuk Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota Legislatif atau timses Capres Cawapres pada pemilu 2024.

Baca Juga :   Koran Online 9 Feb : Pasutri Tewas Keracunan Ikan Buntal hingga Maskot Baru Kota Pasuruan

Hal itu tertuang dalam surat nomor 1201/PB. 01/A.1.03.08/99/11/2023 yang juga berisi pedoman bagi warga dan khususnya para pengurus NU di semua tingkatan yang terlibat dalam kepesertaan Pemilu 2024. Simak Selengkapnya.

3. Gara- gara Hindari Motor Ugal, Pikap Muat Ikan Terguling di Jembatan Randumerak

Paiton (WartaBromo.com) – Sebuah kejadian tragis terjadi di Jembatan Randumerak saat pikap yang membawa muatan ikan segar mengalami kecelakaan dan terguling, Minggu (19/11/2023 hari ini.

Nasrullah Syaifuddin (38), pengemudi pikap asal Brondong Kabupaten Lamongan mengalami nasib apes saat dalam perjalanan untuk mengantar ikan segar dari Probolinggo ke Situbondo. Simak Selengkapnya.

4. Bersama 99 Penghafal Al-Qur’an, PCNU Bangil akan Gelar Istighosah Kubro Untuk Keselamatan Bangsa dan Perdamaian Dunia

Bangil (WartaBromo.com) – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bangil akan menyelenggarakan istighosah kubro sebagai bagian dari rangkaian puncak peringatan Harlah Satu Abad NU.

Baca Juga :   Hati-Hati! Orang Seperti Inilah yang Berpotensi Terserang Penyakit Jantung Koroner

Rencananya, acara ini akan berlangsung di Stadion R Soedarsono Pogar, Bangil, pada tanggal 26 November mendatang, dimulai pukul 05.00 WIB. Simak Selengkapnya.

5. Malang Creative Center: Inovasi, Harapan dan Masa Depan

Malang (WartaBromo.com) – Malang adalah salah satu kota dengan jumlah perguruan tinggi dan lembaga pendidikan terbaik. Berdasarkan data yang didapat, Malang mempunyai 62 perguruan tinggi yang terdiri atas 5 perguruan tinggi dan 57 perguruan tinggi swasta dengan total jumlah 800 ribu mahasiswa.

Beragam sarana dan fasilitas untuk menunjang malang sebagai kota pendidikan dan ekonomi kreatif telah lahir dan berdiri salah satunya yakni Malang Creative Center (MCC). Simak Selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.