Caleg Muda PKB yang Ngamuk Merupakan Sosok Berprestasi

261

Pasuruan (WartaBromo.com) – Tri Wahyudi, caleg muda PKB yang mengamuk di rumah sekaligus TPQ milik sesama kader partai pada Selasa (21/11/2023) ternyata dikenal sebagai sosok yang berprestasi.

Sebagai Mahasiswa Berprestasi

Informasi yang dihimpun, Tri Wahyudi merupakan caleg muda PKB yang memiliki rekam pendidikan yang cukup cemerlang.

Hal itu terlihat dari rentetan prestasi yang berhasil ia dapatkan. Salah satunya adalah dengan menyabet juara 1 lomba debat kefarmasian Pharmacovent 8 tahun UHAMKA.

Dengan itu juga, ia dinobatkan sebagai peraih penghargaan wisudawan berprestasi Universitas Airlangga dari Fakultas Farmasi pada 2022 lalu.

Duta Cak & Yuk Kabupaten Pasuruan 2023

Selain prestasi di dunia pendidikan, ia juga perna dinobatkan sebagai Duta Cak dan Yuk Kabupaten Pasuruan 2023.

Ia merupakan perwakilan dari Kecamatan Pandaan bersama Nines Dwiyanti Agustina Nugraheni yang berhasil memikat perhatian para tim juri.

Entah apa yang terjadi, Tri Wahyudi yang kini merupakan caleg muda PKB itu mengamuk dan merusak rumah hingga TPQ Anggota DPRD sekaligus sesama rekan kader PKB.

Namun, menyusul peristiwa itu, Tri Wahyudi dalam unggahan Instagramnya, @yahyudiii berusaha memperlihatkan kekecewaan yang mendalam dengan menukil tulisan dari Soe Hok Gie, seorang aktivis Indonesia penentang kediktatoran penguasa di masanya.

“Lebih baik diasingkan daripada menyerah pada kemunafikan – Gie,” tulisnya dalam unggahan Instagramnya beberapa saat setelah peristiwa perusakan. (lio/asd)