Identitas Pencari Ikan yang Tewas Ditemukan hingga Truk LPG Seruduk Warkop di Genggong | Koran Online 1 Des

262

Beragam peristiwa kami sajikan pada 30 November melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Jum’at (01/12/2023). Mulai Identitas Pencari Ikan yang Tewas Ditemukan hingga Truk LPG Seruduk Warkop di Genggong:

1. Pencari Ikan Ditemukan Tewas di Pinggir Sungai di Rembang

Rembang (WartaBromo.com) – Seorang pria ditemukan tewas di sungai Dusun Ketimang Tengah, Desa Pekoren, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, Kamis (29/11/2023).

Informasi yang dihimpun, pria dengan ciri-ciri berbadan gemuk dan membawa alat setrum ikan itu ditemukan sekitar pukul 11.00. Baca selengkapnya.

2. Ini Identitas Pencari Ikan yang Ditemukan Tewas di Pinggir Sungai di Rembang

Rembang (WartaBromo.com) – Pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan terkait temuan seorang pria yang tewas di pinggir sungai Dusun Ketimang, Desa Pekoren, Kecamatan Rembang.

Baca Juga :   Lumajang Diguyur Hujan Abu Vulkanik Bromo

Kapolsek Rembang, AKP Slamet Aji mengatakan, dari hasil introgasi sejumlah saksi, diketahui bahwa korban bernama… Baca selengkapnya.

3. Bejat! Sopir Truk Jadikan Anak Tirinya Budak Nafsu

Sumberasih (WartaBromo.com) – Seorang sopir truk asal Sumberasih, terpaksa dijemput Satreskrim Polresta Probolinggo. Polisi mengamankan pria berinisial NS (34), setelah mendapat laporan atas pencabulan yang dilakukan pada anak tirinya sendiri, Z (13).

Ironisnya, aksi pencabulan itu dilakukan sejak korban berusia 9 tahun. Atau tepatnya ketika ia masih duduk di bangku kelas 4 SD. Baca selengkapnya.

4. 7 Kali Keluar Masuk Penjara, Residivis Ini Digebuki saat Panjat Rumah Istri

Bugul Kidul (WartaBromo.com) – Seorang pria di Kota Pasuruan bonyok dihajar warga saat akan menyelinap masuk ke rumah istri sirinya. Warga kesal karena pria tersebut diduga akan mencuri motor.

Baca Juga :   Balita asal Sukapura Masuk Daftar PDP

Bermula saat H-S warga Kelurahan Trajeng, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan itu hendak memastikan bila istri sirinya itu tidak berselingkuh. Baca selengkapnya.

5. Truk LPG Seruduk Warkop di Genggong, Ambyar!

Kanigaran (WartaBromo.com) – Sebuah truk pengangkut LPG seruduk warung kopi, tempat cuci motor dan rumah warga, di jalan raya genggong, Kota Probolinggo. Kecelakaan terjadi karena sopir truk berusaha menghindari tabrakan karena kendaraan di depannya mengerem mendadak.

Hancur dan berantakan, begitulah kondisi warung kopi, tempat cuci motor dan rumah milik warga yang ditabrak oleh truk pengangkut LPG. Baca selengkapnya.