Kecelakaan Di Depan SPBU Pandaan hingga Pencuri Rok di Winongan Berkeliaran | Koran Online 8 Des

584

Beragam peristiwa kami sajikan pada 7 Desember melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Jumat (08/12/2023). Mulai Kecelakaan Di Depan SPBU Pandaan hingga Pencuri Rok di Winongan Berkeliaran:

1. Kecelakaan Di Depan SPBU Pandaan, Pelajar Dilarikan ke Rumah Sakit

Pandaan (WartaBromo.com) – Seorang pelajar dilarikan ke rumah sakit pasca alami kecelakaan di depan SPBU masuk Kelurahan Kutorejo, Kecamatan Pandaan, Rabu (6/12/2023). Kecelakaan di malah hari itu, melibatkan mobil dan sepeda motor.

Kecelakaan bermula kala mobil sedan yang dikendarai M. Rofi (46) warga Kecamatan Nganjuk melaju dari arah utara. Sesampainya di TKP, mobil Suzuki Baleno nopol W-1245-CI belok kanan. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Hiu Tutul Muncul ke Permukaan Laut Kota Pasuruan

2. Mobil Terbakar di Jalur Wisata Bromo, Korsleting Listrik Diduga Penyebabnya

Tutur (WartaBromo.com) – Sebuah mobil terbakar hebat di jalur wisata gunung Bromo tepat di Jalan Raya Desa Tlogosari, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, Rabu (6/12/2023) petang. Korsleting listrik diduga jadi penyebabnya.

Dalam video amatir milik warga terlihat warga berjibaku memadamkan api yang berada di bagian mobil sekitar pukul 17.30. Baca selengkapnya.

3. Ada Ritual Megeng Wulan Kapitu, Wisata Gunung Bromo Ditutup Untuk Kendaraan Bermotor

Probolinggo (WartaBromo.com) – Wisata Gunung Bromo akan ditutup untuk kendaraan bermotor di awal dan akhir Wulan Kapitu. Penutupan dilakukan karena ada ritual Megeng atau puasa di bulan sakral itu.

Baca Juga :   Koran Online 12 Ags : Permen Bikin Emak-emak Keracunan, hingga Pria Probolinggo Jajakan Wanita Lumajang Via Medsos

Penutupan sebagaimana pengumuman dari Balai Besar TNBTS Nomor: PG. 27/T.8/BIDTEK/KSA/12/2023 tentang Pembatasan Kunjungan awisata Alam dan Kegiatan Masyarakat pada Wulan Kapitu 2024. Baca selengkapnya.

4. Dua Pohon Tumbang di Wonorejo, Jalur Pasuruan-Malang Macet

Pasuruan (WartaBromo.com) – Hujan disertai angin mengguyur wilayah Kabupaten Pasuruan. Dua pohon tumbang di Jalan Raya Pasuruan-Malang dan membuat lalu lintas macet.

Dua lokasi tersebut, pertama terjadi di Desa Lebaksari, Kecamatan Wonorejo pada Kamis (07/12/2023).

5. Pencuri Rok Berkeliaran Bikin Warga Winongan Resah

Winongan (WartaBromo.com) – Warga di Desa Winongan Kidul, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan kini resah. Pasalnya, ada seorang pria yang diduga kerap mencuri rok di jemuran.