Pencari Rumput di Nguling Tewas Disambar KA hingga 4 Perlintasan KA di Kota Pasuruan Tanpa Palang | Koran Online 9 Des

141

Beragam peristiwa kami sajikan pada 7 Desember melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Jumat (08/12/2023). Mulai Pencari Rumput di Nguling Tewas Disambar KA hingga 4 Perlintasan Kereta Api di Kota Pasuruan Tanpa Palang:

1. Pencari Rumput di Nguling Tewas Disambar KA Ranggajati

Nguling (WartaBromo.com) – Kecelakaan kereta api terjadi di Dusun Sumur, Desa Sedarum, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Jumat (8/12/2023). Seorang pencari rumput tewas usai terseret Kereta Api Ranggajati.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB di jalan setapak di pinggir jalur rel kereta api. Baca selengkapnya.

2. Viral, Konten Gosok Stiker Caleg Berbuntut Somasi

Lumajang (WartaBromo.com) – Bikin video gosok stiker caleg di kaca, seorang konten kreator asal Desa Purwosono, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang, disomasi Partai Nasdem.

Baca Juga :   Bongkar Rahasia Petani Muda Lereng Semeru, Beromset Ratusan Juta

Video gosok stiker caleg itu diunggah oleh akun @agosgemoy di platform tiktok, pada 29 November 2023 lalu. Pemilik akun tersebut adalah Agus Hariyanto. Baca selengkapnya.

3. Bangil Nomor Satu Bencana Pohon Tumbang

Pasuruan (WartaBromo.com) – Selama satu tahun terakhir, puluhan bencana pohon tumbang terjadi di wilayah Kabupaten Pasuruan. Kecamatan Bangil menjadi daerah paling rawan pohon tumbang.

BPBD Kabupaten Pasuruan mencatat sebanyak 41 bencana pohon tumbang terjadi sepanjang tahun. Baca selengkapnya.

4. BPBD Kabupaten Pasuruan Minta Warga Waspadai Pohon Tumbang

Pasuruan (WartaBromo.com) – BPBD Kabupaten Pasuruan menghimbau masyarakat untuk berhati-hati dan tidak berteduh di bawah pohon. Mengingat sepanjang tahun ada puluhan tumbang di wilayahnya.

Baca Juga :   Program Asuransi Nelayan Mandiri di Kota Pasuruan Sepi Peminat

Setahun terakhir, ada 41 bencana pohon tumbang Terjadi di Pasuruan. Meski sejauh ini, tak dilaporkan adanya korban jiwa. Namun, patut menjadi perhatian bagi semuanya. Baca selengkapnya.

5. 4 Perlintasan Kereta Api di Kota Pasuruan Tanpa Palang Pintu Berisiko Kecelakaan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sejumlah perlintasan kereta api di Kota Pasuruan masih belum dilengkapi dengan palang pintu. Hal ini tentu menyisakan potensi risiko terjadinya kecelakaan.

PS Kanit Kamsel Satlantas Polres Pasuruan Kota, Aipda Breni Raharjo, mengungkapkan usulannya terkait pemasangan palang pintu pada 4 perlintasan yang masih minim pengamanan tersebut dalam rapat Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan (FLLAJ) di Kantor Dinas Perhubungan Kota Pasuruan, Jumat (08/12/2023). Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Empat Kali Ganti Nama, Ini Hotel Paling Bersejarah di Tretes