Pedagang Pantai Bentar Curhat Ke Kapolres Probolinggo, Ingin Wahana Baru dan Air PDAM

97

Probolinggo (WartaBromo.com) – Sejumlah pedagang di Pantai Bentar, Kabupaten Probolinggo menginginkan adanya wahana baru. Termasuk ada pasokan air bersih dari PDAM.

Harapan itu, disampaikan dalam Jumat Curhat bersama Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana, Jumat (22/12/2023). Suasana Jumat Curhat di Pos Pam Pantai Bentar berlangsung penuh antusias.

Ibu Siti, salah satu pedagang, mengungkapkan aspirasi mereka. “Kami berharap Pantai Bentar bisa mengalami perubahan positif dengan penambahan wahana baru dan pasokan air bersih PDAM. Ini akan membantu kemajuan ekonomi kami,” ujarnya.

Tidak hanya menjadi ajang Jumat Curhat biasa, pertemuan ini turut merayakan Hari Ibu. Para ibu pedagang di Pantai Bentar mendominasi peserta, menambah kesan spesial pada acara tersebut.

Baca Juga :   Proyek SPAM Leces Belum Dilengkapi Garansi Konstruksi

Kapolres Wisnu Wardana mengatakan Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru yang dibangun di Pantai Bentar, diharapkan dapat memberikan rasa nyaman bagi warga dan wisatawan yang berkunjung.

Dalam upaya mendukung pembangunan fasilitas di Wisata Pantai Bentar, Kapolres menyatakan kerjasama yang erat antara Polres Probolinggo dan Pemerintah Daerah Kabupaten Probolinggo.

“Kami terus mendorong Pemda dalam pembangunan fasilitas wisata di Pantai Bentar,” kata AKBP Wisnu.

Tak lupa, Kapolres mengingatkan pentingnya peran masyarakat dalam menjaga keamanan. “Mari bersama-sama menjaga situasi kondusif di kawasan Pantai Bentar, terutama menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru,” ucapnya.

Dukungan masyarakat dalam memberikan informasi terkait tindak pidana juga dihimbau oleh Kapolres. “Jangan segan untuk menginformasikan ke Pospam Polres Probolinggo atau Polsek terdekat melalui Call Center 110,” pungkasnya.

Baca Juga :   Data 5 Positif Covid-19 Kota Probolinggo Dihapus, Dipindahkan ke Kabupaten

Sebagai penutup, Kapolres mengucapkan selamat Hari Ibu untuk para ibu di Kabupaten Probolinggo. “Semoga Allah SWT selalu menjaga dan melindungi para ibu,” tutup AKBP Wisnu Wardana. (lai/saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.