Di Probolinggo, Cak Imin Bakal Hadiri Slepet Imin

345

Jakarta (WartaBromo.com) – Calon Wakil Presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, akan mengunjungi Pasuruan dan Probolinggo, Minggu (14/1/2024).

Pada hari ke-48 masa kampanye, ada sejumlah lokasi yang dikunjunginya. Menurut susunan agenda yang diterima WartaBromo, pada pagi hari, Cak Imin akan menghadiri Haul Masyayikh Ke-21 dan Silaturrohim Nasional Alumni Pondok Pesantren Terpadu Al-Yasini Pasuruan. Dilanjutkan bertemu dengan Kiai Bahar di Kraton Pasuruan.

Sementara siangnya, Ketua Umum PKB tersebut, bergeser ke Probolinggo. Dijadwalkan menerima dukungan dalam acara ‘Peneguhan Tekad Habaib Ulama dan Guru Ngaji se Probolinggo Raya untuk Pasangan AMIN’, di Pondok Pesantren Asem Agung As Salafiyah Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo.

Baca Juga :   Khofifah-Emil Kembali Berduet untuk Pilgub Jatim 2024

Pada sore hari, Cak Imin akan hadir di acara ‘Slepet Imin’ bersama Pelaku Ekonomi Kreatif di Cafe Jbing, Desa Randu Pitu, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo.

Kampanye dilanjutkan pada petang hari. Cak Imin diagendakan menghadiri gelaran konsolidasi pemenangan AMIN oleh Laskar Santri di Pondok Pesantren Riyadlus Solihin Ketapang Kota Probolinggo.

Sejak Rabu (10/1/2024), Cak Imin telah aktif melakukan kunjungan kampanye di Jawa Timur. Ia menegaskan bahwa seluruh kader partai koalisi, relawan, dan simpatisan terus bekerja keras untuk memenangkan pasangan AMIN di Jawa Timur.

Cak Imin juga menekankan kedekatannya secara pribadi dengan provinsi tersebut. “Rumah saya di Jawa Timur, maka insyaallah saya mewakili rakyat Jawa Timur karena saya orang Jawa Timur,” ucapnya setelah menghadiri acara Konsolidasi Jaringan dan Sumber Daya TPES-50 di Gedung Juang, Surabaya, Jumat (12/1/2024). (saw)