Viral Perempuan Muda Menangis Minta Tolong, Diduga Korban Penganiayaan di Probolinggo

323

Probolinggo (WartaBromo.com) – Sebuah kejadian menghebohkan terjadi di Pajarakan jalur Pantura Probolinggo-Situbondo, Senin (29/1/2024)) sekitar pukul 17.00 WIB. Seorang perempuan muda terlihat menangis dan meminta pertolongan dari dalam mobil Avanza warna putih.

Adegan itu, terekam dalam video berdurasi 16 detik yang kemudian viral di media sosial. Caption video menyebutkan adanya cekcok antara satpam dan sopir mobil di depan Basmalah Perumahan Samawa Land pada pukul 17.35 WIB.

Dalam video tersebut, perempuan tersebut, mengenakan kaus pink dan celana warna hitam, tampak menangis dan putus asa di dalam mobil dengan pintu terbuka nopol N 1922 PE.

Tiba-tiba mobil putih itu, langsung tancap gas ke arah timur. Meski pintu belum tertutup, sopir melarikan kendaraan dengan gas penuh.

Baca Juga :   Menjelaskan Duduk Persoalan atau Meminta Wartawan Tidak Menulis?

IPTU Merdhania Pravita Shanty, Kasi Humas Polres Probolinggo, membenarkan kejadian tersebut. Lokasi kejadian berada di wilayah hukum Polres Probolinggo, tepatnya di Desa Karangpranti, Kecamatan Pajarakan.

“Tim Sabhara Polres Probolinggo dan tim Polsek Kraksaan sudah menindaklanjuti setelah video tersebut viral. Saat ini, kasus penganiayaan masih dalam penyelidikan Polsek Kraksaan,” kata Vita, Rabu (31/1/2024). (aly/saw)