Puncaki Klasemen, Persekabpas Siap Terkam Pasuruan United Dalam Derby

566

Pasuruan (WartaBromo.com) – Persekabpas Kabupaten Pasuruan memuncaki klasemen grup LL babak 8 besar Liga 3 Jatim. Optimis meraih penuh dalam laga terakhir pada derby melawan Pasuruan United.

Dalam helatan grup LL, Laskar Sakera memuncaki klasemen dengan poin 4 dari 2 laga. Poin penuh diraih saat menggilas Perseta 1970 Tulungagung dengan skor 4-0 pada Minggu sore (28/01/2024).

Pada laga kedua, Persekabpas dan NZR Sumbersari berbagi skor kacamata dalam laga yang dihelat Selasa sore (30/1/2024). Hasil seri itu, juga memastikan kedua tim lolos ke zona nasional Liga 3.

Besok, The Lassak bakal melakoni derby Pasuruan melawan Pasuruan United di Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan. Asuhan Subangkit itu, tetap menargetkan poin penuh dalam perang saudara itu.

Baca Juga :   Tersendat, Pencairan Rp11,7 Miliar TPP Guru Madrasah di Pasuruan Tunggu Verifikasi dan Validasi

“Kita belum aman, untuk maju ke semifinal kita butuh seri saja tapi saya gak mau ambil resiko,” kata pelatih Persekabpas Kabupaten Pasuruan, Subangkit saat dihubungi WartaBromo, Rabu (31/1/2024).

Pelatih kawakan itu, telah menyiapkan beberapa strategi dalam derby tersebut. Pemain andalan seperti Rico Hardiansyah dan Novi dalam kondisi fit dan siap bertarung di laga pamungkas grup LL

“Pokoknya kita semua sudah siap untuk ambil poin di pertandingan besok,” tutur pelatih yang pernah membawa Persekabpas berjaya di pada Divisi Utama Liga Indonesia 2006 itu. (don/saw)