Sopir Ngantuk, Picu Truk Tabrakan di Gempol

1048

Gempol (WartaBromo.com) – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Mojokerto-Pasuruan, depan lapangan tembak, Desa Watukosek, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Sebuah truk menabrak tempat jual bensin, motor, dan mobil.

Menurut Iptu Kunaefi, Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Truk dengan nomor polisi P 9737 UG melaju dari arah barat dengan kecepatan sedang.

Sopir truk, Petrus (17) warga Balung, Kabupaten Jember, diduga mengantuk saat mengemudi. Menyebabkan truk menabrak tempat jual bensin dan 2 kendaraan bermotor dengan nomor polisi S 4013 YO dan S 6307 ABP.

“Diduga sopir truk tersebut mengantuk, sehingga menabrak tempat jual bensin hingga sejumlah kendaraan,” ungkap Kunaefi kepada wartabromo.com.

Baca Juga :   Rem Blong, Truk Tangki Terguling di Patung Sapi Pandaan

Tidak hanya motor, truk juga menabrak mobil Honda sedan dengan nomor polisi N 1580 RZ yang terparkir di bahu jalan. Selain itu, pagar rumah milik EMA (58) warga Serem juga rusak akibat kecelakaan tersebut.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian ini.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” tutur Kunaefi. (don/saw)