Kampanye Akbar AMIN di Pasuruan, Anies: Sembako Makin Mahal, Apa Mau Diteruskan?

76

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemilu 2024 tinggal beberapa hari lagi. Calon presiden nomor urut 01, Anies Baswedan mengaku makin optimis menjelang hari H pencoblosan.

Hal ini disampaikan Anies usai Kampanye Akbar AMIN di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan, pada Jumat (09/02/2024).

Anies mengatakan, antusiasme warga Pasuruan terhadap gagasan perubahan yang selama ini dikampanyekan oleh Anies dan pasangannya, Muhaimin Iskandar.

“Kami merasakan peningkatan optimisme yang signifikan. Keinginan perubahan, makin hari makin meluas,” kata Anies.

mantan Gubernur DKI Jakarta ini menyebut, makin mendekati pemilu, masyarakat makin memikirkan siapa pemimpin yang akan dipilihnya untuk lima tahun mendatang.

Tawaran perubahan, menurut Anies, makin menjadi opsi menarik bagi masyarakat. Masyarakat makin kritis terhadap kondisi negara saat ini. Ia menyoroti poster-poster yang dibentangkan masyarakat saat dirinya berkampanye. Poster-poster tersebut berisikan kritik hingga keluhan atas keadaan yang terjadi saat ini.

“Pertanyaan sederhana, mau diteruskan yang sekarang? Tata negara kita, kondisi demokrasi kita, tentang nepotisme, tentang etika. Atau yang kedua, kebutuhan pokok harganya mahal. Mau diteruskan?” imbuh Anies.

Selain Anies, calon wakil presiden nomor urut 01, Muhaimin Iskandar juga hadir dalam kampanye akbar ini. Kampanye akbar ini juga dimeriahkan oleh Grup Soneta dan Rhoma Irama. (tof/asd)