Gelar Raker di Banyuwangi, Universitas Yudharta Siap Jadi Kampus Unggul dan Kompetitif di Level Internasional

164
Suasana rapat kerja awal tahun 2024 Universitas Yudharta Pasuruan di Solong beach Banyuwangi, Rabu (21/01/2024).

Banyuwangi (WartaBromo.com) – Universitas Yudharta Pasuruan menggelar rapat kerja di awal tahun 2024 di Solong beach Banyuwangi, Rabu (21/01/2024).

Dalam rapat kerja yang bertema Sinergi, Kolaborasi, dan Akselerasi ini, Rektor Universitas Yudharta, Dr. Kholid Murtadlo, SE. ME menekankan kembali visi dan misi universitas menuju masa depan yang lebih gemilang mencapai kualitas unggul dan kompetitif di tingkat nasional dan internasional.

“Kita harus bergerak bersama sebagai satu kesatuan. Sinergi akan menjadi kekuatan utama kita dalam menghadapi dinamika dunia pendidikan yang semakin kompleks,” ujarnya dengan penuh semangat.

Lebih lanjut, Rektor Yudharta ini menekankan arti kolaborasi dalam mencapai Indikator Kinerja Utama (IKU) perguruan tinggi tidak hanya internal tetapi juga eksternal seperti industri, pemerintah, dan lembaga pendidikan lainnya.

Baca Juga :   Menengok Seminar Program Kreatifitas Mahasiswa di Universitas Yudharta

“Kolaborasi tidak hanya di internal kampus, tetapi juga dengan berbagai pihak eksternal. Ini merupakan langkah strategis untuk meningkatkan relevansi program studi dengan kebutuhan pasar kerja,” tuturnya

Dalam suasana yang penuh optimisme, dirinya juga menyampaikan keyakinannya bahwa Universitas Yudharta bisa menjadi kampus unggul dan kompetitif melalui akselerasi pembelajaran, riset, dan inovasi sehingga mampu menghasilkan lulusan berkualitas tinggi dan mendorong penelitian yang berdampak positif pada masyarakat.

Untuk diketahui, rapat kerja ini dihadiri oleh pimpinan fakultas, Prodi, kepala lembaga serta tenaga kependidikan menciptakan suasana diskusi yang produktif. (red)