Polisi Grebek Kampung Narkoba hingga Warga Kota Pasuruan Rela Berutang demi Beras Murah | Koran Online 1 Mar

442

Beragam peristiwa kami sajikan pada 29 Februari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (01/03/2024). Mulai Polisi Grebek Kampung Narkoba di Gempol hingga Warga Kota Pasuruan Rela Berutang demi Beras Murah:

1. Polisi Grebek Kampung Narkoba di Gempol, 6 Orang Diamankan, 1 Perempuan

Gempol (WartaBromo.com) – Sat Resnarkoba Polres Pasuruan berhasil mengamankan enam orang terduga pelaku penyalahgunaan narkoba, Kamis (29/2/2024) siang. Kali ini, seluruh terduga pelaku diamankan di satu kampung yang sama.

Menurut informasi yang didapat, Sat resnarkoba bersama jajarannya melakukan penangkapan 6 orang terduga pelaku di Dusun Badut, Desa Wonosunyo, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan sekitar pukul 10.00. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Waduh, Penghuni Rutan Bangil Kabur

2. Warga Kota Pasuruan Rela Berutang demi Beras Murah

Pasuruan (WartaBromo.com) – Harga beras di pasaran belum juga turun. Warga pun berburu beras murah yang didistribusikan pemerintah.

Di Kota Pasuruan, pemkot bersama TNI dan Polri menggelar operasi pasar di halaman Gedung Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota, Kamis (29/02/2024). Simak Selengkapnya.

3. Penerima Bantuan Sosial di Kota Pasuruan Susut 1.127 KPM

Pasuruan (WartaBromo.com) – Penerima bantuan sosial APBD di Kota Pasuruan terus berkurang tiap tahun. Tahun 2024 ini, penerima bantuan susut 1.127 kelompok penerima manfaat (KPM).

Kepala Dinas Sosial Kota Pasuruan, Kokoh Arie Hidayat mengungkapkan, pihaknya tiap tahun terus melakukan verifikasi dan validasi secara ketat terhadap penerima bantuan. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Pelajar SMP Sekolah Advent Purwodadi Dianiaya Dua Temannya di Asrama

4. Banser Demo Soal Pencoretan Wajah Gus Irsyad, Warganet Justru Dukung Pj Bupati Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Buntut pencoretan wajah Mantan Bupati Pasuruan dari logo gelas Kopi Kapiten, Banser Kabupaten Pasuruan melurug Pj Bupati Pasuruan Andriyanto, mendesak agar untuk minta maaf bahkan Mendagri diminta mencopot jabatannya lantaran telah membuat gaduh.

Sesaat setelah aksi tersebut, polling yang dilakukan melalui akun Instagram wartabromo kepada warganet justru tidak setuju jika Pj Bupati Pasuruan dicopot. Simak Selengkapnya.

5. Harga Beras Mulai Turun di Kota Probolinggo, Bagaimana di Tempatmu?

Kanigaran (wartabromo.com) – Harga beras di pasaran turun dalam kurun sepekan terakhir. Hal itu pun disambut gembira masyarakat.

Baca Juga :   Rombongan Emak-emak Disasak Truk Box hingga Jalan di Prigen Ambles 6 Meter | Koran Online 23 Nov

Memastikan tidak ada kecurangan, Satgas pangan setempat, lakukan sidak ke pasar. Sidak juga bertujuan untuk mencegah ulah distributor nakal, yang tetap menjual dengan harga beras tinggi. Padahal sudah turun sejak sepekan lalu. Simak Selengkapnya.