Unjuk Rasa Desak Mundur Pj Bupati Pasuruan hingga Warga Grati Tewas Diduga Kena Bondet | Koran Online 5 Mar

177

Beragam peristiwa kami sajikan pada 4 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (05/03/2024). Mulai Unjuk Rasa Desak Mundur Pj Bupati Pasuruan hingga Warga Grati Tewas Diduga Kena Bondet:

1. Warga Grati Tewas dengan Luka Parah di Kepala, Diduga Kena Bondet

Grati (WartaBromo.com) – Seorang pria asal Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, tewas dengan luka parah di bagian kepala. Diduga ia tewas terkena ledakan bondet.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Rudi Hidajanto mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (03/03/2024) sekitar pukul 17.00 WIB. Korban diketahui bernama Sunariyo (50) warga Desa Rebalas, Kecamatan Grati. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Tolak RKUHP, Ratusan Mahasiswa di Pasuruan Pindah Kuliah ke Gedung Dewan

2. Dukung Interpelasi, Massa Unjuk Rasa Pj Bupati Pasuruan ke Kantor DPRD

Bangil (WartaBromo.com) – Ratusan massa kembali mendatangi kantor DPRD Kabupaten Pasuruan pada Senin (4/3/2024) siang. Mereka menuntut agar Pj Bupati Pasuruan mengundurkan diri dari jabatannya karena dianggap telah membuat gaduh. Selain itu massa juga menyatakan mendukung hak interpelasi DPRD terkait mutasi pejabat yang diduga sarat suap jabatan.

Pantauan wartabromo.com di lokasi, sambil menaiki kendaraan roda dua dan truk, massa yang datang dari berbagi kecamatan ini menggelar orasinya di depan pintu masuk DPRD. Simak Selengkapnya.

3. Geruduk Kantor DPRD, Ini 9 Tuntutan AMP2

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ratusan massa dari Aliansi Masyarakat Peduli Pasuruan (AMP2) menggeruduk gedung DPRD Kabupaten Pasuruan. Aksi ini buntut kejadian logo kopi Kapiten Pasuruan dicoret-coret.

Baca Juga :   Kebakaran Gudang Kasur di Suwayuwo Diduga Berasal dari Kompresor

Massa mendatangi gedung DPRD pada Senin (04/03/2024) sejak pukul 09.00 WIB. Mereka berorasi di depan gedung, sebelum kemudian masuk dan beraudiensi dengan DPRD. Simak Selengkapnya.

4. Begini Kata APEKI Pasuruan Soal Logo Kapiten Dicoret-Coret

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kejadian pencoretan logo merk Kapiten Pasuruan di gelas kopi rupanya belum benar-benar tuntas. Kini giliran Asosiasi Petani Kopi Indonesia (APEKI) Pasuruan bersuara terkait hal tersebut.

Ketua APEKI Pasuruan, Abdul Karim meminta aparat penegak hukum untuk mengusut tuntas kasus dan pelaku perusakan logo kopi Kapiten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

5. Pondok Rainten, Rekomendasi Lesehan Instagramable yang Cocok Untuk Wisata Kuliner

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kuliner dengan tema lesehan memang menjadi daya tarik tersendiri, utamanya bagi yang sering mengajak keluarga atau teman. Di Pasuruan pun ada Pondok Rainten, salah satu rekomendasi kuliner lesehan yang memiliki banyak varian menu.

Baca Juga :   Simak Jadwal Pertandingan Persekap dan Persekabpas di Grup L Liga 3 Jatim

Pondok Rainten ini beralamat di Pager Wetan, RT.02/RW.01, Pager, Kecamatan Purwosari, Pasuruan. Lokasinya strategis dan mudah dicari bagi orang yang mungkin belum pernah ke sini. Simak Selengkapnya.