Terduga Pelaku Bondet Ditangkap hingga Banjir Pasuruan Tak Juga Surut | Koran Online 12 Mar

517
Bondet

Beragam peristiwa kami sajikan pada 11 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (12/03/2024). Mulai Terduga Pelaku Bondet Ditangkap hingga Banjir Pasuruan Tak Juga Surut:

1. Terduga Pelaku Bondet di Grati Dibekuk Polisi

Rejoso (WartaBromo.com) – Satreskrim Polres Pasuruan Kota membekuk terduga pelaku bondet yang menewaskan Sunariyo (50) beberapa waktu lalu.

Informasi yang didapat, terduga pelaku ditangkap oleh tim gabungan Resmob Satreskrim dan Unit Reskrim Polsek Grati di wilayah Desa Arjosari, Kecamatan Rejoso, pada Minggu (10/03/2024). Simak Selengkapnya.

2. Sempat Hilang, Dua Pemancing Asal Ketapang Ditemukan Tewas

Mayangan (wartabromo.com) – Pemancing asal Ketapang, Kota Probolinggo, ditemukan tewas. Sebelumnya dua korban dilaporkan hilang, ketika memancing di lepas pantai perairan Probolinggo.

Baca Juga :   Kota Probolinggo Ada 52 Positif, Begini Sebarannya

Korban pertama diidentifikasi sebagai Hisbulloh Huda (40), warga RT5/RW1, Kelurahan Ketapang, Kademangan, Kota Probolinggo. Korban berangkat memancing bersama rekannya, Muhammad Alivan, pada Sabtu 9 Maret 2024. Menggunakan kapal pancing dari Pelabuhan Perikanan Mayangan (PPM), sekitar pukul 07.00 WIB. Simak Selengkapnya.

3. Sudah 3 Hari, Banjir di Pasuruan Belum Juga Surut

Rejoso (WartaBromo.com) – Sudah 3 hari banjir masih menggenangi sejumlah wilayah di Kabupaten Pasuruan, Senin (11/3/2024) pagi. Akibatnya, aktivitas warga pun terganggu.

Seperti yang terjadi di Desa Toyaning, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Banjir setinggi 60 sentimeter masih menggenangi jalan hingga rumah warga. Simak Selengkapnya.

4. Hak Jawab Romi: Permohonan Eksekusi Tanah Sengketa Tidak Berdasar Hukum

Pasuruan (WartaBromo.com) – M. Romli atau Romi buka suara atas sengketa tanah yang terjadi antara dirinya dengan Pemdes Warungdowo. Romi menyebut surat peringatan yang dilayangkan Pemdes Warungdowo tidak berdasar.

Baca Juga :   Warga Kanigaran Ditemukan Meninggal di Jorongan

Kuasa Hukum Romi, Masbuhin mengatakan, tanah dan bangunan obyek sengketa tersebut belum pernah dilekati hak apapun sampai hari ini, sehingga belum terbit sertifikat kepemilikan atas tanah obyek sengketa dari Kantor Pertanahan Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

5. Wajib Tahu! Waktu Sahur Terbaik Menurut Ajaran Islam

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi Bolo Warmo yang Ramadan di tahun-tahun sebelumnya sahur asal-asalan, kini sudah saatnya tahu waktu sahur terbaik menurut ajaran Islam. Waktu sahur ini sudah dijelaskan di dalam Al-Quran.

Tak hanya soal waktu sahur, Islam sebenarnya banyak mengajarkan berbagai hal tentang setiap detak kehidupan di dunia. Tentu banyak manfaatnya untuk akhirat dan juga dunia. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Oleng, Xenia Dihantam Truk di Purwodadi hingga Dewan Usulkan Lulusan Ponpes Bisa Ikut Nyalon Kades | Koran Online 15 April