Pemuda Dikeroyok saat Berburu Takjil hingga Bocah Asal Prigen Ditemukan Meninggal | Koran Online 25 Mar

966

Beragam peristiwa kami sajikan pada 24 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (25/03/2024). Mulai Pemuda Dikeroyok saat Berburu Takjil hingga Bocah Asal Prigen Ditemukan Meninggal:

1. Warga Bogor Dikeroyok Saat Berburu Takjil di Kraksaan

Kraksaan (WartaBromo.com) – Agung Ramadan Putra, warga Desa Cidokom, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, menjadi korban pengeroyokan brutal di Kraksaan. Peristiwa itu terjadi di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Sidomukti, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo pada Sabtu (23/3/2024) sore.

Agung yang sedang berburu takjil di tengah ramainya jalan, dihajar oleh 4 orang tak dikenal tepat di depan kantor Balai Latihan Kerja (BLK) Kraksaan. Saat itu, Agung sendirian di Jalan Imam Bonjol. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Korban Pencabulan di Beji Lebih Dari Satu

2. Ditemukan Sudah Tak Bernyawa, Keluarga Bocah asal Prigen Tak Menghendaki Otopsi

Pandaan (WartaBromo.com) – Upaya pencarian Nur Huda (8) akhirnya membuahkan hasil. Nur Huda ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sungai.

Kapolsek Pandaan, Kompol Marwan membeberkan, jasad Nur Huda ditemukan pada Minggu (24/03/2024) pagi pukul 09.00 WIB di Sungai Kadalpang, Lingkungan Kadalpang, Kelurahan Kutorejo, Kecamatan Pandaan. Simak Selengkapnya.

3. Kendala Sampah dan Infrastruktur Jadi Sorotan Penjabat Wali Kota Probolinggo

Probolinggo (WartaBromo.com) – Penjabat Wali Kota Probolinggo, Nurkholis, menyuarakan keluh kesah terkait kendala yang dihadapi dalam pembangunan kota kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim).

Salah satu permasalahan yang diungkapkan oleh Pj Nurkholis adalah terkait pengelolaan sampah di Tempat Pemrosesan Akhir (TPA) Bestari. Di Kota Probolinggo, masih belum tersedia teknologi untuk mempercepat pengolahan sampah. Sehingga sampah hanya ditumpuk di landfill, menghabiskan banyak lahan. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Anggota Dewan Dangdutan saat PPKM, hingga Viral 2 Pria Tak Mampu Bayar Habis “Jajan” di Tretes | Koran Online 30 Ags

4. Dewan Usulkan Perda Penataan Tiang dan Kabel Telekomunikasi

Pasuruan (WartaBromo.com) – DPRD Kota Pasuruan memberikan sejumlah rekomendasi kepada Pemkot Pasuruan atas Laporan Kinerja Pertanggungjawaban Wali Kota Pasuruan Tahun Anggaran 2023. Salah satunya soal usulan pembentukan aturan tentang penataan tiang dan kabel internet.

Hal ini disampaikan melalui Ketua DPRD Kota Pasuruan, Ismail Marzuki Hasan, kepada Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dalam rapat paripurna yang digelar di Kantor DPRD Kota Pasuruan, Jumat (22/04/2024). Simak Selengkapnya.

5. Masjid Tiban Baiturrahman: Ada Masjid di Bawah Masjid dan Keajaiban Sumur

Masjid Tiban Baiturrahman, yang terletak di Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, menjadi tujuan wisata spiritual bagi banyak orang.

Baca Juga :   Lupa Matikan Kompor, Rumah dan Kandang di Purwodadi Ludes Dilalap Api

Penyebutan “Tiban” tidak hanya mengacu pada usianya yang telah ratusan tahun, tetapi juga pada keberadaan sumur di bawah lantai masjid yang menjadi bukti sejarahnya. Simak Selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.