Jadi Tuan Rumah, Persekabpas Bidik Juara Liga 3 Nasional

208

Pasuruan (WartaBromo.com) – Persekabpas kembali melakoni laga lanjutan Liga 3 Zona Nasional. Kali ini, tim asal Kabupaten Pasuruan itu akan menjadi tuan rumah di grup N.

Dari 80 tim yang lolos di Liga 3 Zona Nasional, Laskar Sakera tergabung dalam grup N bersama 4 tim, yakni Persimuba Musi Banyuasin, PS Belitung Timur, Persetala Tanah Laut dan Mangiwang FC Makassar.

Keberuntungan kali ini masih memihak pada tim berjuluk laskar Sakera itu. Pasalnya, Stadion R. Soedrasono, Pogar, Bangil itu akan menjadi tuan rumah. Seluruh pertandingan akan digelar pada 9 April – 8 Mei 2024 mendatang.

Manager Persekabpas, Andriyanto mengatakan, ia tak menyangka jika Persekabpas mampu melangkah hingga sejauh ini. Sebagai amunisi, para pengurus Persekabpas telah mengevakuasi seluruh pemain.

“Dalam setiap rapat dengan Persekabpas, selalu saya tegaskan bahwa kesuksesannya sebuah club sepak bola bukan hanya berhasil lolos. Tapi juga sukses menjadi taun rumah dan sukses pelaksanaannya,” kata Andriyanto, yang juga Pj Bupati Pasuruan itu, Jumat (29/3/2024).

Ia juga berharap Laskar Sakera menang di setiap laga. Para pemain juga dihargai bermain lepas di kandang sendiri.

Pasalnya, masing-masing tim nantinya akan hanya berjumpa sekali di dalam grup. Kemenangan demi kemenangan menentukan Persekabpas lolos di babak 32 besar.

“Kami mohon doa dan dukungan seluruh sakeramnia supaya Persekabpas lolos 32 besar dan syukur alhamdulillah bisa jadi juara Liga 3 Nasional. Amin ya allah,” tuturnya. (don/may)