UMKM Merapat, Bolo Dewan Bongkar Strategi Kembangkan Usaha

43

Pasuruan (WartaBromo.com) – Jumlah pelaku UMKM Kabupaten Pasuruan semakin bertambah. Untuk itu, membutuhkan strategi khusus agar penambahan jumlah ini dibarengi dengan omzet yang berlimpah.

Data yang didapatkan wartabromo, setiap tahunnya ada penambahan sekitar 2000 sampai 5000 usaha baru di Kabupaten Pasuruan. Banyaknya UMKM tentu saja harus dibarengi dengan strategi pengembangannya.

WartaBromo bersama Bolo Dewan kemudian menggelar Bolo Dewan Menyapa dengan tema “Usaha Cerdas UMKM Berkelas”. Tema ini dipilih untuk menggali potensi dan strategi dalam mengembangkan UMKM dengan memanfaatkan peluang yang ada serta meningkatkan kualitas dan daya saing produk UMKM di pasar lokal maupun global.

Acara kali ini mengundang HM Sudiono Fauzan, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab Pasuruan selaku Narasumber. Dipilih sebagai narasumber utama dalam acara ini karena pengalamannya yang luas dalam bidang legislasi dan pengembangan ekonomi daerah. Selain itu ada pula Mualif Arif yang merupakan Pembina Pokdarwis DAM Pleret.

Bolo Warmo bisa mengikuti acara ini pada Minggu (31/03.2024) pukul 15.00 WIB melalui laman YouTube Pasuruan Hari Ini dan Facebook Wartabromo. (**)