Gus Ipul Ajak Aparat Pemerintah Belajar ke Pengurus Masjid

20

Pasuruan (WartaBromo.com) – Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid Muhajirin, Bugul Permai, Kota Pasuruan. Rabu (10/4) pagi.

Ini merupakan kali kedua Gus Ipul mengikuti salat id di Bugul Permai sejak dilantik sebagai Wali Kota Pasuruan. Sebelumnya, pihaknya mengikuti salat id pertama kali di tempat yang sama pada 2021 silam.

Dalam kesempatan kemarin, Gus Ipul juga sempat menggelar ramah tamah bersama para jemaah. Kegiatan juga diikuti Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo beserta Seketaris Daerah Kota Pasuruan Rudiyanto, kepala perangkat daerah, camat dan lurah bersama warga sekitar.

Dalam sambutannya Gus Ipul mengajak kepada aparat pemerintah banyak belajar kepada pengurus masjid.

“Setiap minggu laporan, setiap setelah salat id laporan, rinci dalam menyampaikan segala bentuk laporan,” ajaknya

Ia juga berharap agar pemerintah bisa terbuka menjelaskan apa yang dilakukan pemerintah. Maksudnya, agar masyarakat mendapatkan infomasi yang benar.

” Bila masyarakat sudah mendapatkan informasi yang benar maka akan terbangun rasa percaya, kemudian rasa percaya ini nantinya akan membuat kota kita ini semakin maju,” harapnya

Diakhir sambutan Gus Ipul mengucapkan kepada seluruh warga yang kembali ke Kota Pasuruan maupun yang mudik dalam keadaan sehat dan selamat, bisa beraktivitas kembali dan di tahun depan bisa bertemu kembali.

“Seluruh warga Kota Pasuruan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” pungkasnya (*)