Wisata di Pasuruan yang Enak Dikunjungi Usai Libur Lebaran

1460

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi Bolo Warmo yang belum sempat refreshing saat libur lebaran kemarin, jangan murung. Pasalnya, ada beberapa rekomendasi wisata di Pasuruan yang justru enak dikunjungi usai libur lebaran.

Mengapa? Sebab saat libur lebaran sudah pasti wisata-wisata ini sangat ramai sehingga kurang leluasa untuk refreshing. Apalagi kalau Bolo Warmo introvert, sudah pasti tidak nyaman.

Dilansir dari berbagai sumber, inilah 3 wisata di Pasuruan yang enak dikunjungi usai libur lebaran:

1. The Nature Bromo

Kalau sudah berkaitan dengan Bromo, jangan kaget kalau saat libur lebaran 2024 ini wisatawan membludak. Oleh karena itu kalau Bolo ingin menikmati liburan dengan suasana tenang, bisa ke The Nature Bromo usai libur lebaran.

Tempat wisata di Pasuruan ini menghadirkan ragam aktivitas seru untuk liburan bersama keluarga maupun teman-teman. Pengunjung bisa naik mini trail, ATV, flying fox hingga horse riding.

Alamatnya ada di Jl. Raya Bromo RT.001 RW.002, Baledono, Tosari, Pasuruan, Jawa Timur, jam buka: Setiap hari pukul 10.00-22.00. Kemudian, harga tiket: mulai dari Rp10.000.

2. Jendela Langit

Di tahun 2024 ini wisata alam menjadi destinasi wisata yang paling digemari wisatawan. Sama seperti Jendela Langit yang seolah tak pernah sepi pengunjung, apalagi saat libur lebaran.

Ada banyak spot foto yang bisa disambangi seperti jembatan kaca, perahu di atas tebing, serta jendela langit yaitu spot foto berbentuk jendela dengan pemandangan langsung pegunungan.

Alamatnya di Tegal Kidul, Desa Jatiarjo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Jam buka: Setiap hari pukul 06.00-18.00 dengan harga tiket: mulai dari Rp15.000.

3. Alun-alun Kota Pasuruan

Kalau tak ingin pergi jauh-jauh, maka salah satu wisata di Pasuruan yang bisa Bolo kunjungi adalah Alun-alun Kota Pasuruan. Lokasinya ada di Jl. Alun-Alun Sel., Kebonsari, Kec. Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Bolo juga bisa membawa anak saat liburan di sini karena terdapat spot playground yang bisa diakses untuk umum. (jun)