Inul Daratista Bakal Gelar Hajatan di Kejapanan, Undang Om Adela hingga Gus Iqdam

2864
Inul Bakal Gelar Hajatan di Kejapanan, Undang Om Adela hingga Gus Iqdam
Inul Daratista saat foto bersama Gus Iqdam. Foto: Instagram @inul.d.

Gempol (WartaBromo.com) – Inul Daratista akan menggelar hajatan di kampung halaman Pasuruan. Hajatan ini dalam rangka ulang tahun putranya.

Melalui sosial medianya, Inul Daratista membagikan informasi mengenai ulang tahun putranya, Yusuf Ivander Damares.

“Niatnya sih mau bikin seneng warga desa kampung saya, klo ada rezeki bikin hiburan. gak apa apa yaa…🙏😍biar smua pd kecipratan seneng. bisa lihat byk hiburan gratis,” tulis Inul dinukil dari akun @inul.d.

Acara ini akan digelar pada tanggal 17-19 Mei 2024. Artis asal Pasuruan ini menyebut akan mengundang Om Adella, Om New Monata hingga Gus Iqdam.

“Maklum kampungku sepi hiburan. Ada wargane sing sukses jd wajiblah ngajakin keluarga besar kampunge melu seneng. Maaf bbrp tahun lalu krn COVID saya ga adakan acara,🙏baru bs sekarang,” lanjutnya.

Baca Juga :   Kalimati, Anak Sungai Porong Akan Difungsikan Cegah Banjir di Pasuruan

Rencananya, hajatan ulang tahun putra Inul ini akan ditempatkan di Lapangan Kejapanan, Kecamatan Gempol, pukul 18.00 WIB. Saat ini Inul masih mengurus segala perizinan untuk menggelar hajatan tersebut.

“Semoga Gus Iqdam diparingi Sehat, panjang umur nggih Gus @iqdammuhammad_ hingga sampai di acara saya bulan depan 19 Mei 2024😇. Tasyakuran putra kami Yusuf Ivander D,” tulis Inul beserta foto bareng Gus Iqdam. (may)