Gus Ipul Sebut PKB Butuh Regenerasi Ketum hingga Remaja Probolinggo Menuju Panggung Internasional Tenis Meja | Koran Online 18 Apr

79
Gus Ipul Sentil PKB Butuh Regenarasi: Banyak Kader yang Bisa Memimpin PKB ke Depan
Saifullah Yusuf, Wali Kota Pasuruan dan Sekjen PBNU.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 17 April melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (18/04/2024). Mulai Gus Ipul Sebut PKB Butuh Regenerasi Ketum hingga Remaja Probolinggo Menuju Panggung Internasional Tenis Meja:

1. Nenek 86 Tahun Ditemukan Tewas Mengapung di Danau Ranu Grati

Grati (WartaBromo.com) – Warga Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan dihebohkan dengan penemuan jasad perempuan lansia di pinggir Danau Ranu, Rabu (17/04/2024). Lansia tersebut sudah sehari meninggalkan rumahnya.

Plt. Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, Aipda Junaidi membeberkan, jasad lansia tersebut diketahui bernama Rupiah (86) warga Desa Kedawungwetan, Kecamatan Grati. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Menanti Bantuan saat Pandemi

2. Ribuan Jemaah Hadiri Haul Mbah Slagah

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ribuan jemaah dari berbagai daerah memadati acara haul Mbah Slagah yang digelar di Kota Pasuruan pada Rabu (17/4/2024). Momentum tahunan dimanfaatkan para Jemaah untuk mendapatkan barokah.

Pantauan di lokasi, ribuan Jemaah nampak memadati titik utama Haul yang berada di Jalan Pahlawan, Kelurahan Pekuncen, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan sejak pukul 05.00 WIB. Simak Selengkapnya.

3. Gus Ipul Sentil PKB Butuh Regenerasi: Banyak Kader yang Bisa Memimpin PKB ke Depan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sekjen PBNU, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) kembali menyentil PKB. Kali ini Gus Ipul menyebut PKB butuh regenerasi ketua umum.

Baca Juga :   Catat! Ini Jadwal Peringatan HUT RI di Kota Pasuruan

Gus Ipul mengungkapkan, PKB butuh menjaring dan mendengarkan aspirasi yang berkembang. Tidak hanya di internal partai sendiri, tapi juga di lingkungan sekitar PKB, termasuk di lingkaran NU. Simak Selengkapnya.

4. Konten Kreator Prank Meresahkan, Tuduh Korban Begal dan Ambil Motornya

Jakarta (WartaBromo.com) – Seorang konten kreator viral karena kontennya dianggap membahayakan orang lain. Salah satu konten memperlihatkan kreator ini akan mengambil motor dari korban kontennya.

Galih melalui akun Tiktok @galihloss29 konten kreator ramai-ramai dirujak oleh warganet. Hal ini karena konten yang dibuatnya dianggap membahayakan. Simak Selengkapnya.

5. Dafa Ahmad Ferdiansyah, Remaja Probolinggo Menuju Panggung Internasional Tenis Meja

DAFA, begitu panggilannya, bakal mengikuti kejuaraan junior pada 12-16 Mei 2024. Putra pasangan Moh Mahful dan Tutik Asiati tersebut, kini tengah bersiap berlatih secara intensif setelah libur lebaran.

Baca Juga :   Koran Online 24 Ags : Debt Collector Dikeroyok Warga saat Coba Jabel Motor di Kraksaan hingga Muda-mudi Mesum di Warung Kopi

Remaja berusia 14 tahun tersebut, mengaku termotivasi dari sosok ayahnya ketika memilih cabor tenis meja. Pada dekade 80-an, Moh Mahful merupakan atlet profesional Jawa Timur yang berada di jajaran 10 besar atlet terbaik. Simak Selengkapnya.