Menang 3-1 Atas Persimuba, Persekabpas Bidik Victoria di Laga Ketiga

44

Bangil (WartaBromo.com) – Persekabpas kembali menunjukkan taringnya di laga kedua babak penyisihan grup N Liga 3 Nasional, Kamis (2/5/2024). The Lassak mampu unggul 3-1 atas tim asal Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatra Selatan, Persimuba.

Tim berjuluk “The Lassak” ini berhasil membuka skor pada menit ke-37 melalui gol sang kapten Rico Hardiansyah. Gol tersebut tercipta melalui sepakan cantik di area titik putih lawan.

Gol itu pun kemudian membakar semangat para pemain Persekabpas untuk terus menekan Persimuba. Namun, Persekabpas hanya mampu unggul 1-0 di babak pertama.

Pada menit ke-61, Persekabpas kembali berhasil menggandakan keunggulan melalui Manzila dengan nomor punggung 28. Gol tersebut semakin memperlebar jarak skor dan membuat Persimuba semakin tertekan.

Persekabpas tidak berhenti menyerang dan akhirnya berhasil mencetak gol ketiga pada menit ke-69 melalui kaki Gilber dengan nomor punggung 17. Gol tersebut.

Namun, Persimuba tidak menyerah begitu saja. Mereka terus berusaha untuk mengejar ketertinggalan. Di ke-75, Roy Wahyudi dengan nomor punggung 16 berhasil memperkecil skor menjadi 3-1.

Subangkit, pelatih utama Persekabpas mengaku belum puas dengan penampilan anak asuhnya meski menang dengan skor telak.

“Yang jelas alhamdulillah, karena dapat poin 3,” kata Subangkit usai pertandingan.

Menurutnya, para pemain di babak pertama para pemain kurang berdaya cuaca yang sangat panas.

“Sedikit kurang optimal karena panas babak pertama dan banyak kehilangan bola. Anak-anak bapak kedua lebih baik, laga kedua kita maksimalkan,” paparnya.

Subangkit mengaku terus menargetkan kemenangan di laga ketiga. “Target selanjutnya 3 poin,” tuturnya. (don/asd)