Waduh, Sejoli Terekam Bercumbu di Taman Semeru!

1764

Kademangan (WartaBromo.com) – Aksi tidak senonoh terekam kamera warga sekitar Taman Semeru, Kelurahan Triwung Kidul, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo.

Rekaman berdurasi tiga menit dua puluh detik yang diterima WartaBromo, merekam saat sepasang sejoli berpelukan dan bercumbu. Adegan tak senonoh itu dilakukan di atas motor yang parkir di tepian tembok.

Ironisnya, ada anak kecil yang melihat adegan tersebut. Anak itu, berada di motor yang berbeda dan jaraknya tak sampai 1 meter. Diduga merupakan anak dari salah satu sejoli itu.

Rekaman video itu diunggah di facebook oleh akun Jawa Dwipa Lodaya. “Pergeseran fungsi taman semeru,” tulisnya di kolom caption.

Unggahan itu langsung viral dan banyak komentar netizen yang mengutuk aksi itu. Akun Husnul Khotimah menuliskan, “Menyala mbak ku,”

Baca Juga :   Viral Pemotor Terobos Traffic Light Kodim Probolinggo Sebabkan Kecelakaan

“kya familiar speda yg di anaknya itu….masak iya itu,” tulis akun M Gabriel Mahbubie. Unggahan itu segera dikomentari sekitar seribu lebih pengguna.

Pakaian si wanita dalam video itupun sangat disayangkan netizen. Karena memakai baju panjang dan kerudung. Namun tidak mencerminkan perilaku santun. Malah bercumbu di depan publik.

Terpisah, Kasatpol PP Kota Probolinggo, Pujo Agung Satrio, tak banyak komentar. “Monitor mas,” jawabnya, singkat, ketika dikonfirmasi melalui whatsapp. (lai/saw)