Pencalonan Guru SMP di Pilwali Kota Probolinggo Diselimuti Dendam hingga PKB Undang Tokoh Potensial Bacabup Probolinggo | Koran Online 6 Mei

2278

Beragam peristiwa kami sajikan pada 5 Mei melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (06/05/2024). Mulai Pencalonan Guru SMP di Pilwali Kota Probolinggo Diselimuti Dendam hingga PKB Undang Tokoh Potensial Bacabup Probolinggo:

1. Pencalonan Guru SMP di Pilwali Kota Probolinggo Diselimuti Dendam hingga PKB Undang Tokoh Potensial Bacabup Probolinggo

Probolinggo (WartaBromo.com) – Ada aroma balas dendam yang melatarbelakangi Nur Eva Arimami dalam kesiapannya untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota Probolinggo. Aparatur Sipil Negara (ASN) itu, kecewa berat pada mantan Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin.

Pada Pilkada lalu, guru SMPN 10 Kota Probolinggo tersebut merupakan salah satu pendukung Habib Hadi, sapaan akrab Hadi Zainal Abidin. Namun ia kecewa karena merasa tidak direken (dihiraukan) sama Habib, dalam kasus tanah ayahnya. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Infrastruktur Lokal Rusak, Warga Watu Gajah Hadang Dump Truk Tol Probowangi

2. Kader PKB Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Probolinggo di Kantor DPC PDIP

Dringu (WartaBromo.com) – Zainal Arifin, kader PKB mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Probolinggo di Kantor DPC PDIP Kabupaten Probolinggo di Jalan Raya Dringu, Minggu (5/5/2024). Meneguhkan niat untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Probolinggo.

Ia didampingi oleh Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten Probolinggo, Muad, serta sejumlah pendukungnya, Zainal Arifin diterima dengan hangat oleh Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Probolinggo, Didik Irfan, dan anggota pengurus lainnya. Baca selengkapnya.

3. Dua Objek Wisata di Probolinggo Berpotensi Dikelola Swasta

Probolinggo (WartaBromo.com) – Dua objek wisata di Kabupaten Probolinggo berpotensi dikelola pihak ketiga atau diswastakan. Demo mengejar target pendapatan asli daerah (PAD) sektor pariwisata

Baca Juga :   Satpolair Polres Probolinggo Kehilangan Jejak Mayat, Meski Sisir Selat Madura

Destinasi yang dimaksud adalah Jembatan Kaca di Desa Ngadisari, Kecamatan Sukapura. Lokasi ini menawarkan pemandangan indah Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS). Baca selengkapnya.

4. Aparat Buru Sejoli Mesum di Taman Semeru

Probolinggo (WartaBromo.com) – Video viral sepasang kekasih yang melakukan aksi tak senonoh di Taman Semeru, Taman Semeru, Kelurahan Triwung Kidul, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, telah membuat resah masyarakat. Aparat kepolisian dan Satpol PP kini memburu pasangan tersebut.

Kapolsek Kademangan, Kompol Eko Heri, menyatakan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan. Salah satu akan memanggil perekam video untuk dimintai keterangan, guna mengidentifikasi pasangan tersebut. Baca selengkapnya.

5. PKB Undang Tokoh Potensial Bacabup Probolinggo, Termasuk Gus Haris

Surabaya (WartaBromo.com) – Ketua Umum (Ketum) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengundang sejumlah tokoh potensial dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 di Jawa Timur. Di antaranya adalah KH. dr. Moh. Haris Damanhuri, salah satu Pengasuh Pesantren Zainul Hasan Genggong.

Baca Juga :   Terjatuh setelah Tabrak Motor, Warga Pasrepan Tewas Dilindas Motor

Undangan DPP PKB dengan nomor surat 29195/DPP/02/V/2024 itu, ditandatangani langsung oleh Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum PKB, dan H. Hasanudin Wahid selaku Sekjen PKB. Pembekalan Bacakada PKB Zona Jatim berlokasi di Hotel Vaza Surabaya, Sabtu, 4 Mei 2024. Baca selengkapnya.