Perampokan di Alfamart Kraksaan Digagalkan Emak-emak hingga Ngatima Nabung di Kresek Untuk Haji | Koran Online 16 Mei

84

Beragam peristiwa kami sajikan pada 15 Mei melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (16/05/2024). Mulai Perampokan di Alfamart Kraksaan Digagalkan Emak-emak hingga Ngatima Nabung di Kresek Untuk Haji:

1. Perampokan di Alfamart Kraksaan Gagal Gegara Teriakan Emak-emak

Kraksaan (WartaBromo.com) – Perampokan di Alfamart di Desa Sumberlele, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, gagal gegara teriakan emak-emak. Pelaku diketahui lari ke arah hutan kota di Stadion Gelora Merdeka.

Informasi yang berhasil dikumpulkan oleh WartaBromo, terungkapnya perampokan tersebut bermula ketika seorang ibu bersama anaknya datang ke Alfamart untuk berbelanja. Baca selengkapnya.

2. Rampok Satroni Alfamart Kraksaan di Siang Bolong

Kraksaan (WartaBromo.com) – Minimarket di Desa Sumberlele, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo disatroni perampok, Rabu (15/5/2024) siang. Seorang karyawan dilaporkan terluka dalam peristiwa tersebut.

Perampokan Alfamart di timur Stadion Gelora Merdeka itu, terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. “Betul telah terjadi peristiwa tersebut, masih kita selidiki lebih lanjut,” kata Kanitreskrim Polsek Kraksaan, IPTU Djiantoro Setyowadi. Baca selengkapnya.

3. Kena Tipu Puluhan Juta, Ngatima Pilih Nabung di Kresek Untuk Ongkos Haji

Leces (WartaBromo.com) – Ngatima, merupakan salah satu calon jamaah haji asal Desa/Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo. Nenek 10 cucu ini bisa menunaikan ibadah haji tahun ini, ketika usianya menginjak seabad.

Perjuangan Ngatima untuk bisa berangkat haji pun tak mudah. Setiap harinya, ia harus menyisihkan uang sebesar Rp 20 ribu. Baca selengkapnya.

4. Pelaku Perampokan Alfamart Kraksaan Intai Lokasi Dari Lapak Es Tebu

Kraksaan (WartaBromo.com) – Upaya perampokan di Alfamart Desa Sumberlele, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, digagalkan setelah pelaku melarikan diri. Pelaku diketahui telah mengintai lokasi sebelum beraksi.

Salah satu warga setempat, Imam Suryadi, menyatakan bahwa pelaku sempat mondar-mandir di sekitar minimarket dan bahkan memesan es tebu di warung tetangganya sebelum melakukan aksinya. Baca selengkapnya.

5. Kesaksian Penjaga Kasir Saat Alfamart di Kraksaan Disatroni Perampok

Kraksaan (WartaBromo.com) – Penjaga kasir di Alfamart Desa Sumberlele, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, memberikan kesaksian menegangkan terkait serangan perampok pada siang bolong.

Elyis Febry, penjaga kasir tersebut, mengungkapkan bahwa pada awalnya tidak ada kecurigaan terhadap seorang pria bermasker dan berjaket hitam yang datang. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.