DPP PKB Berikan Rekomendasinya ke Gus Mujib

530
Gus Mujib saat menyampaikan sambutan di kantor DPC PKB..

Jakarta (WartaBromo.com) – DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dikabarkan menjatuhkan rekomendasinya kepada KH. Abdul Mujib Imron atau Gus MujibĀ  untuk maju sebagai bakal calon bupati Pasuruan.

Ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan, Irsyad Yusuf yang dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut. “Iya,” ujarnya singkat, Rabu (15/5/2024).

Irsyad yang juga mantan bupati Pasuruan dua periode ini pun meminta WartaBromo mengonfirmasi langsung kepada Gus Mujib .

Gus Mujib yang dihubungi media ini tak menampik kabar tersebut . Menurutnya, rekomendasi tersebut didapatkannya langsung di kantor DPP PKB, di Jakarta.

“Alhamdulillah, siang tadi sudah dapat rekomendasi di Kantor DPP PKB,” katanya saat dihubungi WartaBromo.com, Rabu (15/5/2024).

Ia bilang, rekomendasi itu diserahkan melalui Gus Halim. “Bukan Cak Imin, tadi ditemui langsung oleh Gus Halim,” paparnya.

Hari ini, Gus Mujib dijadwalkan menggelar jumpa pers untuk menyampaikan kabar tersebut. “Tidak ada dokumentasi, besok (hari ini) insyaallah langsung di rumah, ini masih perjalanan ke Pasuruan, ” jelasnya.

Selain Gus Mujib, dua figur lain mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati melalui PKB. Yakni, Ramdhanu dan juga Sudiono Fauzan. (don/asd)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.