Kenalan di TikTok, Diajak ke Bromo, Perempuan Asal Malang Malah Dirudapaksa

1573

Purwosari (WartaBromo.com) – Seorang perempuan asal Kecamatan Turen, Kabupaten Malang jadi korban dugaan pemerkosaan di Pasuruan. Ia jadi korban pemerkosaan yang dilakukan kenalannya di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Achmad Doni Meidianto mengungkapkan, peristiwa bermula saat korban yang berinisial NI (20) berkenalan dengan tersangka berinisial ZMB (19) warga Purwosari.

Mereka berdua pertama kali berkenalan melalui aplikasi TikTok. Usai berkenalan, keduanya lanjut berkomunikasi lebih intens lewat aplikasi WhatsApp. Pada Sabtu (20/04/2024), ZMB mengajak NI ke Gunung Bromo.

ZMB menjemput NI ke rumahnya di Malang. Dalam perjalanan ke Gunung Bromo, mereka berdua mampir untuk makan di wilayah Kecamatan Wonorejo.

Setelah makan berdua, ZMB mengajak NI ke rumahnya dengan alasan hendak mengambil mobil. Namun di tengah perjalanan, mengubah arah kendaraannya menuju area perkebunan atau semak-semak.

“Di area tersebut, tersangka memaksa korban untuk melakukan hubungan intim,” kata Doni, Selasa (21/05/2024).

Namun saat itu, NI memberontak dan melawan lalu melarikan diri. NI kabur sampai tiba di Puskesmas Purwosari. Sampai di sana ia menghubungi keluarganya sekaligus melapor ke Polres Pasuruan.

Doni menyebut, ZMB ditangkap pada Senin (13/05/2024) di depan sebuah mini market sekitar Jalan Raya Surabaya-Malang, Purwosari.

“Saat ditangkap tersangka mengakui selain memerkosa korban juga mengambil ponsel milik korban karena kebutuhan ekonomi,” imbuh Doni. (tof/and)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.