Diganti Posisi Setelah Ning Hindun Jadi Ketua Karteker DPC PKB, Mas Dion Pilih Tak Berkomentar

284

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan enggan menanggapi keputusan DPP PKB menunjuk Hindun Anisah alias Ning Hindun sebagai Ketua Karteker DPC PKB Kabupaten Pasuruan serta perubahan posisi jabatannya dari Sekretaris DPC PKB menjadi Wakil Ketua DPC PKB setempat.

Pria yang berkeinginan maju sebagai Bacabup dari PKB namun rekomendasi tahap satu DPP justru jatuh ke tangan Gus Mujib itu meminta agar berkomunikasi langsung dengan Ning Hindun yang kini menjadi Ketua Karteker.

“Dari saya nggak ada. Monggo ke Karteker langung saja, “ujarnya singkat.

Mas Dion sendiri agaknya tak ingin berkomentar banyak dengan keputusan DPP PKB untuk menempatkan kader internalnya menggantikan posisi Irsyad Yusuf yang sebelumnya sudah menyatakan mundur dari jabatannya sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga :   Dua Kali Keok, PKB Ingin Kuasai Probolinggo Lagi

Dion sendiri sudah cukup lama menduduki posisi sebagai Sekretaris DPC PKB Kabupaten Pasuruan. Ia merupakan kader yang sudah 25 tahun berjuang bersama Partai Kebangkitan Bangsa.

Untuk diketahui, DPP PKB telah menunjuk Hindun Anisah alias Ning Hindun sebagai Ketua Karteker DPC PKB Kabupaten Pasuruan. Perempuan yang juga Wasekjen DPP PKB ini merupakan politisi kelahiran Pasuruan juga cucu KH. Abdul Hamid Pasuruan. Hindun juga maju sebagai caleg DPR RI dari PKB di dapil Jateng II dan meraup sebanyak 31.777 suara.(yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.