Ayah Aniaya Bayi 8 Bulan di Dringu hingga Gurihnya Ayam Kampung Tengger | Koran Online 27 Mei

227

Beragam peristiwa kami sajikan pada 26 Mei melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (27/05/2024). Mulai Ayah Aniaya Bayi 8 Bulan di Dringu hingga Gurihnya Ayam Kampung Tengger:

1. Kesal Anaknya Menangis, Ayah Aniaya Bayi 8 Bulan di Dringu

Dringu (WartaBromo.com) – Kesal karena bayinya yang berusia 8 bulan menangis, seorang bapak di Desa Kalisalam, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, tega menganiaya anaknya sendiri.

Kasus ini telah dilaporkan dan ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Probolinggo. Baca selengkapnya.

2. Puluhan Caleg Probolinggo Terancam Gagal Dilantik Akibat Belum Setor LHKPN

Probolinggo (WartaBromo.com) – Sebanyak 34 dari 50 caleg terpilih yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Probolinggo berpotensi tidak dilantik. Sebab mereka belum mengumpulkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Komisioner KPU Kabupaten Probolinggo, Muhammad Arifin, mengatakan hingga saat ini baru 16 caleg terpilih yang menyetorkan LHKPN-nya. Sedangkan 34 lainnya belum ada yang melaporkan. Baca selengkapnya.

3. Mobil Tertabrak Kereta di Beji, Sopir Tewas

Beji (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas di perlintasan kereta api sebidang kembali terjadi di Kabupaten Pasuruan. Satu orang tewas dalam kejadian ini.

Kecelakaan tersebut terjadi tepatnya di perlintasan tanpa palang pintu di depan Yon Kav 8, Desa Beji, Kecamatan Beji, pada Minggu (26/05/2024) pukul 00.38 WIB. Baca selengkapnya.

4. Daftar Bacawabup Lulis Diperlakukan Istimewa, DPC PKB Sebut Sesuai Intruksi DPP

Pasuruan (WartaBromo.com) – Lulis Ratnawati, Istri mantan Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf telah resmi mendaftarkan diri sebagai Bacawabup di Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Pasuruan.

Menariknya, berkas pendaftaran Lulis tidak diserahkan sendiri ke kantor DPC PKB melainkan diambil secara khusus oleh panitia desk pilkada di kediamannya. Baca selengkapnya.

5. Nikmati Gurihnya Ayam Kampung Tengger, Sensasi Kuliner di Tengah Keindahan Bromo

Sukapura (WartaBromo.com) – Menikmati panorama alam Pegunungan Tengger di Probolinggo memang tak ada habisnya. Saat momen liburan panjang seperti ini, ribuan wisatawan memadati kawasan Bromo, menciptakan suasana ramai dan meriah di tengah keindahan alam.

Tidak hanya pesona alamnya, Bromo juga menawarkan sajian kuliner yang tak boleh dilewatkan. Di tengah dinginnya suasana pegunungan, gurihnya olahan ayam kampung Tengger menjadi pendamping sempurna untuk menghangatkan tubuh dan menggugah selera. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.