Pasutri Penjual Sayur Dibegal di Probolinggo hingga Polisi Turunkan Anjing Pelacak dalam Olah TKP Pembegalan Maut | Koran Online 28 Mei

211

Beragam peristiwa kami sajikan pada 27 Mei melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (28/05/2024). Mulai Pasutri Penjual Sayur Dibegal di Probolinggo hingga Polisi Turunkan Anjing Pelacak dalam Olah TKP Pembegalan Maut:

1. Pasutri Penjual Sayur Dibegal di Probolinggo, Suami Tewas Berusaha Melawan

Maron (WartaBromo.com) – Sebuah tragedi pembegalan menimpa pasangan suami istri (pasutri) di Desa Pegalangan, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo pada Minggu (26/5/2024) malam. Insiden ini menyebabkan suami, Maskur Amirullah (35), tewas setelah berusaha melawan pelaku.

Maskur dan istrinya, Pujiani Marwati (23), yang merupakan warga Desa Pikatan, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, sedang dalam perjalanan pulang setelah kulakan tahu, tempe, dan sayuran. Baca selengkapnya.

2. Payung Madinah Kembali Jadi Temuan BPK

Pasuruan (WartaBromo.com) – Payung ‘madinah’ hidrolik kembali jadi temuan dalam pemeriksaan BPK. Temuan ini diungkap dalam laporan hasil pemeriksaan (LHP) BPK tahun 2023.

“Dari sisi belanja, terdapat temuan kekurangan volume pekerjaan. Ada Disparpora, itu payung madinah nilainya sekitar Rp250 juta,” kata Junaedi, Senin (27/05/2024). Baca selengkapnya.

3. Cuaca Panas Ekstrem di Arab Saudi, Kemenkes RI Imbau Jemaah Haji Jaga Kesehatan

Jakarta (WartaBromo.com) – Wilayah Arab Saudi tengah mengalami suhu panas yang ekstrem, mencapai 42 derajat Celsius. Kondisi ini berpotensi mempengaruhi kesehatan jemaah haji selama beribadah.

Menanggapi situasi ini, Kementerian Kesehatan RI (Kemenkes) mengingatkan jemaah haji untuk menjaga kesehatan dengan berbagai cara. Petugas kesehatan akan melakukan pengecekan tensi darah dan memastikan konsumsi obat rutin. Baca selengkapnya.

4. Fokus Recovery, Berikut Lawan Persekabpas di Babak 8 Besar

Pasuruan (WartaBromo.com) – Persekabpas Pasuruan melaju ke babak 8 besar Liga 3 Nasional setelah menundukkan PSGC Ciamis di laga terakhir babak penyisihan grup. Kemenangan 3-2 di Stadion Pakansari Luar, Bogor, mengantarkan Laskar Sakera ke fase selanjutnya.

Di babak 8 besar, Persekabpas tergabung di Grup 1 bersama Persikas Subang, Dejan FC Depok, dan Adhyaksa Farmel FC. Juara grup dan runner-up akan melaju ke babak semifinal. Baca selengkapnya.

5. Polisi Turunkan Anjing Pelacak dalam Olah TKP Pembegalan Maut di Probolinggo

Maron (WartaBromo.com) – Pasca peristiwa pembegalan yang terjadi di Jalan Desa Pengalangan, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo, pada Minggu (26/5/2024) malam, polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dalam upaya penyelidikan ini, Satreskrim Polres Probolinggo menerjunkan dua anjing pelacak dari Unit K-9 Polda Jawa Timur (Jatim) untuk menggali petunjuk baru. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.