Rusdi Sutejo Daftar Bacabup Pasuruan Lewat PPP

161

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan, Rusdi Sutejo, mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pasuruan lewat PPP.

Rusdi menyerahkan langsung formulir pendaftaran bacabup kepada Ketua DPC PPP, Habibullah Mas’ud dalam pertemuan di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan, Kamis (06/06/2024).

Habibullah menilai, Rusdi merupakan figur yang secara kapasitas telah layak untuk memimpin Kabupaten Pasuruan di masa mendatang.

“Apalagi komitmennya membangun kebersamaan untuk Kabupaten Pasuruan,” kata Habibullah.

Selama proses penjaringan yang dilakukan PPP, tercatat sudah ada empat orang yang mendaftar. Mereka adalah Hamzah Pujiono, Rusdi Sutejo, Abdul Mujib Imron, dan Ramdhanu Dwiyantoro.

Menurut Habibullah, semua nama tersebut memiliki peluang yang sama untuk diusung PPP. Namun tentu semua keputusan ada pada DPP PPP.

Sementara itu, Rusdi Sutejo mengatakan, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada PPP yang memberikan ruang sangat luas kepada dirinya untuk mendaftar sebagai bacabup.

Rusdi menyebut, PPP merupakan partai yang memiliki militansi cukup kuat. Jika Gerindra dan PPP bisa berkoalisi, menurut Rusdi, akan menjadi kekuatan yang signifikan untuk pemenangan Pilbup Pasuruan 2024.

“Kami terus menjalin komunikasi dengan semua parpol, baik parlemen maupun non parlemen. Sebab bagaimanapun untuk membangun Pasuruan perlu berkolaborasi dengan berbagai pihak,” ujar Rusdi. (tof)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.