Rekomendasi Cafe dengan Nuansa Alam di Pasuruan yang Cocok Dikunjungi Akhir Pekan

2359

Pasuruan (WartaBromo.com) – Cafe menjadi opsional kebanyakan orang saat menghabiskan libur akhir pekan. Saat ini cafe dengan nuansa alam di Pasuruan banyak dicari.

Ada beberapa rekomendasi cafenya yang bisa Bolo datangi baik dengan pasangan atau bersama keluarga. Dilansir dari berbagai sumber, berikut diantaranya:

1. Einsof Cafe and Resto

Lokasi cafe ini ada di Camping Ground Bukit Sempu, Hutan Cowek, Kec. Purwodadi, Kab. Pasuruan. Cafe satu ini Menyediakan tempat duduk di area terbuka dan menyediakan menu khusus anak-anak lho Bolo

Viewnya bagus banget walaupun lagi berkabut, apalagi ditambah hijau-hijauan dari tumbuhan yang ada di sekitar area cafe.

2. BWT Cafe

BWT Cafe atau Bukit Watu Tumpeng ternyata menyediakan banyak menu nusantara. Ada aneka juice, kopi, hingga minuman lain.

Di cafe ini Bolo bisa melihat pemandangan lampu-lampu jalan dari lantai atas. Lokasinya ada di Jl. Krajan Timur, Area Sawah/Kebun, Prigen, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

3. Kopi Telu Awang-awang

Lokasi cafe bernuansa alam di Pasuruan ini ada di Lebaksari, Dayurejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Nah, di sini bisa jadi rekomendasimu kalau pengen santai bersama keluarga. Bawa Bocil? Bisa banget dong!

Sebab di sini udah ada palygroundnya dan banyak wahana permainan anak. Dijamin anak-anak bakal betah seharian bermain sambil berkuliner.

4. Rumah Bunga Cafe

Kalau cari view penuh bunga, Bolo langsung aja ke Cafe Bunga. Spot fotonya bagus dan cocok banget buat kencan bareng doi.

Kalau Bolo berkunjung ke sini pasti bakal ketagihan ingin datang lagi. Lokasinya di Jalan Raya Nongkojajar, Sawiran, Dawuhan Sengon, Kec. Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

5. Cafe Edelweis

Terakhir ada Cafe Edelweis, siap-siap bawa jaket sih kalau ke sini karena udaranya dingiiiin banget, kalau lagi berkabut unch sejuk banget.

Interior cafenya kekinian, ada di alam terbuka sehingga Bolo bisa puas foto-foto di ala di atas bukit. (jun)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.