Yuk, Nostalgia di 3 Cafe Bernuansa Vintage di Pasuruan Ini!

3242

Pasuruan (WartaBromo.com) – Di tengah pesatnya perkembangan tren kafe modern, Pasuruan memamerkan keunikan dengan kehadiran beberapa cafe berkonsep vintage. Beberapa cafe bernuansa vintage di Pasuruan ini berhasil membuat pengunjung merasakan nostalgia.

Berikut adalah 3 cafe berkonsep vintage di Pasuruan yang bisa Bolo datangi:

1. Griyo Thahira

Berlokasi di Dusun Putuk Timur, Desa Cowek, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Griyo Thahira juga salah satu rekomendasi cafe vintage di Pasuruan yang menghadirkan nuansa vintage dengan desain interior yang unik dann estetik.

Sambil menikmati beberapa menu makanan dan minuman dengan harga terjangkau, pengunjung dapat merasakan kenyamanan dengan pemandangan alam yang hijau. Jam buka cafe mulai jam 10.00-23.00 WIB.

2. Mbamble Cafe

Café yang berlokasi di Jl. Kp. Baru, Kecepek, Sengonagun, Kec. Purwosari, Pasuruan ini buka mulai jam 9 pagi sampai jam 11 malam. Dinding café dihiasi dengan poster-poster lama dan perabotan lawas yang menambah kesan vintage di Mbamble Café.

Meski termasuk café hidden gem, tetapi café ini tidak pernah sepi oleh pengunjung karena menu yang disajikan sangat beragam mulai dari minuman dan makanan tradisonal dan juga modern.

3. Arjuno Corner

Berawal dari sebuah minimarket yang diganti menjadi café, Café Arjuno Corner dapat menjadi rekomendasi bagi yang suka café dengan dekorasi barang antik dan ornamen klasik. Dalam suatu ruangan, terdapat interior batu bata dan aksen cat tembok yang keropos.

Sehingga menambah kesan lawas seakan-akan mengajak pengunjungnya bernostalgia. Cafe Arjuno Corner buka mulai jam 10.00- 23.00 WIB. Terletak di sudut strategis yaitu di Jl. Taman Wisata 549, Desa Pecalukan, Prigen-Tretes. (jun)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.