Bejat! Gadis Lulusan SMP ‘Dikikuk’ 2 Kali Semalam

283
Foto : Ilustrasi/syiahali.wordpress.com

Prigen (wartabromo) – Malang nian nasib yang dialami oleh Gadis belia asal Desa Tejowangi Kecamatan Purwosari, Pasuruan. Ia harus kehilangan kehormatannya lantaran ditipu oleh pemuda bejat yang baru dikenalnya asal Blimbing Kecamatan Blimbing Kota Malang.

Mawar (Bukan nama sebenarnya, red) direnggut keperawanannya oleh Anton Andreas (27) di sebuah villa di kawasan Tretes, Prigen, Pasuruan. Gadis yang masih berusia 14 tahun atau baru lulus sekolah menengah pertama tersebut tidak bisa menolak nafsu bejat pelaku lantaran dipaksa setelah sebelumnya janji akan dinikahi.

Kejadian memilukan ini  bermula saat korban diajak jalan-jalan oleh pelaku yang baru dikenalnya sekitar 3 bulan lalu ke kawasan Tretes, Prigen. Saat itu, Korban yang masih lugu tersebut sempat meminta pelaku untuk mengajarinya mengendarai sepeda motor milik pelaku.

“Ia minta diajari naik motor oleh pelaku,” ujar Kasubaghumas Polres Pasuruan, AKP Suprihatin, Minggu (1/7/2012).

Diceritakannya, karena sudah larut malam usai belajar motor, pelaku kemudian mengajak korban untuk menginap di sebuah villa di kawasan setempat. Udara yang cukup dingin membuat pelaku kemudian berniat jahat untuk menyetubuhi gadis di bawah umur itu.

“Korban kemudian dirayu akan dinikahi,” lanjut AKP Suprihatin.

Dibawa tekanan, korban yang tak berdaya dan masih lugu tersebut dipaksa melayani nafsu bejat pelaku hingga dua kali dalam satu malam.

Perbuatan jahat pelaku tersebut kemudian terungkap dan diketahui keluarga korban setelah korban mengaku telah diperkosa saat pelaku mengantarkan pulang sekitar pukul 03.00 Wib.

“Ia dihadang oleh keluarga korban dan warga kemudian diserahkan ke Mapolsek setempat,” tambah AKP Suprihatin.  (yog/yog)